ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Buat DBL Lovers, hari ini hari spesial loh! DBL Indonesia bakal bagi-bagi banyak hadiah sekaligus ngasih banyak diskon untuk berbagai merchandise dari DBLStore.com.

FYI aja nih, biar enggak kehabisan, DBL Lovers bisa langsung pantengin instagram @dblindonesiaofficial dan @dblstore, atau dapetin juga flash sale di Tokopedia DBL Store.

Ada banyak banget merchandise keren dengan harga miring. Berikut beberapa merchandise yang rekomended untuk bisa kamu dapetin di momen bahagia DBL Indonesia hari ini :

 

Jaket ini pas banget buat DBL Lovers yang lagi seneng sepedaan atau jogging sambil menikmati senja. Bahannya nyaman, membuatmu terlindung dari teriknya matahari sore, serta membuat DBL Lovers tetep merasa hangat karena terlindung dari terpaan angin. Yuk buruan belanja hari ini, di hari spesial ini kamu bisa dapetin Jaket Aza Utility Tech – Black hanya Rp.160.000 aja.

 

Memasuki masa new normal, DBL Lovers pasti udah mulai nih curi start buat latihan lagi. Selain tetep harus memperhatikan protokoler kesehatan, ada baiknya DBL Lovers juga harus menjaga penampilan. Soalnya ada pepatah nih ya, you look good, then you play good. Nah dihari spesial ini dari harga Rp.374.900, Paket 1 Set Jersey AZA Court Vector  kamu dapetin dengan harga Rp.160.000.

 

DBL Lovers buat kamu yang ngefans dengan salah satu punggawa Indonesia Patriots, Kaleb Ramot Gemilang, sekarang nih waktunya buat dapetin sepatu basket yang murah meriah banget, plus berkualitas. Aza Fundamental II Yellow & Turqoise lagi diskon besar-besaran nih, dari harga Rp.375.800, hari ini kamu bisa ngedapetinnya hanya dengan harga Rp.160.000.

 

Salah satu elemen yang bikin keren ketika main basket adalah kaos kaki. Buat para DBL Lovers yang suka banget sama style minimalist, kaus kaki Aza Concept Elite cocok banget buat kamu. Perpaduan warna hitam dan putih, serta motifnya yang elegan bakal bikin DBL Lovers pasti jadi pusat perhatian. Ayok buruan dapetin dengan harga super spesial hari ini, cukup Rp.16.000 aja!

 

Nah itulah beberapa barang recommended di flash sale hari ini dari DBL Indonesia buat para DBL Lovers. Segera dapatkan produknya, awas, auto nyesel kalo kehabisan!  

 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY