ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Shooter SMA Frateran Surabaya, Peter Wu semakin gencar untuk berlatih untuk mempersiapkan diri menuju musim baru Honda DBL. Bahkan, ia kerap menambah porsi latihannya agar bisa mewujudkan mimpi menjadi pemain profesional.

Pemain yang mencetak 24 poin dari tembakan three point ini menjelaskan bahwa dalam program latihan online Frateran ball handling menjadi menu latihannya sehari-hari. Setelahnya, ia tak langsung berhenti. Peter langsung bergegas ke lapangan basket untuk melakukan shooting.

Selama pandemi coronavirus ini tim basket Frateran berlatih lewat online. Latihan diawasi oleh tim pelatih Frateran. "Setelah latihan aku menambah latihan shooting sendiri di rumah," ucapnya.

Dalam tiap latihannya, ia selalu memasang target. Dari lima titik tembakan, pemain berusia 17 tahun ini harus bisa memasukkan 20 dari 30 uji coba tembakan.

"Kalau sudah selesai, biasanya aku langsung jogging. Itung-itung cooling down sehabis latihan," tambahnya.

Selain untuuk mewujudkan mimpinya, Ia juga menambahkan bahwa semua program latihan ini menjadi salah satu cara Peter menyiapkan diri untuk musim baru Honda DBL.

"Kami inginnya bisa membawa Frateran jadi champion. Makanya aku terus mempersiapkan diri biar semakin matang," tuturnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY