ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jessica Ayu Juwono memiliki ambisi pada musim terakhirnya bersama SMA Soverdi Tuban. Dara 17 tahun ini ingin memberikan hasil yang positif untuk Soverdi di gelaran Honda DBL seri Bali.

Jessica punya dua target yang ingin dicapai. Pertama, dia ingin mengantarkan Soverdi hingga ke partai final. Kedua, Jessica berharap bisa lolos ke Surabaya untuk mengikuti Honda DBL Camp.

Pemain yang musim lalu mencetak 41 poin ini menceritakan, setelah empat bulan berlatih di rumah, tim asuhan coach Ketut Bintara sudah mulai mengadakan latihan bersama sejak Juli ini.

Dalam latihan era new normal ini, para pemain DSoverdi diwajibkan menaati protokol kesehatan. Mulai dari cuci tangan, pakai masker hingga menggunakan satu bola untuk satu pemain.

Selain itu, ada satu hal wajib yang harus dikantongi pemain sebelum mengikuti latihan. Yaitu izin dari orang tua. Jika tidak ada, maka si pemain dianjurkan untuk tetap latihan di rumah.

Berdasarkan hasil latihan di rumah tersebut, Jessica mendapatkan beberapa catatan yang harus ditingkatkan agar makin siap menjalani Honda DBL 2020.

"Kan latihannya juga nggak setiap hari. Jadi harus tetap profuktif di rumah. Maksudnya, jangan sampai nggak workout. Biar tubuh tetap bugar.

Meski latihan dalam keterbatasan, dia berharap timnya tetap mampu meraih hasil yang maksimal. Pasalnya, mereka ingin bisa tampilkan yang terbaik untuk harumkan nama sekolah.

"Meskipun latihannya nggak seintensif biasanya, setidaknya bisa mengembalikan fisik dan chemistry baru buat Honda DBL 2020," tuturnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY