ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 6 Jogjakarta berhasil melangkahkan kaki ke babak delapan besar di musim 2019 lalu. Hasil ini tak lepas dari gemilangnya para pemain Namche. Salah satunya Elisabeth Ratu Mariska.

Forward yang baru saja lulus tahun itu menorehkan catatan statistik yang gemilang. Ia berhasil mencetak 27 poin, 15 rebound, serta sepuluh steal hanya dari tiga laga.

Di balik itu semua ada sosok coach Muhammad Cholil Santosa dan tim pelatih yang berjasa membuatnya menjadi pemain yang tajam di lapangan.

"Coach Cholil ini orangnya asik. Baik. Yang paling aku suka adalah beliau figur suka mendengar kami. Baik cerita maupun masukan buat kemajuan tim," ungkap Mariska.

Keterbukaan inilah yang membuat suasana tim menjadi hangat. Bahkan, kebersamaan mereka tak hanya di lapangan. Mereka kerap mengagendakan sunday morning bersama. Baik untuk berkeliling kota maupun jajan.

Satu hal yang membuat Mariska suka dibimbing oleh coach Cholil adalah variasi latihan yang beragam. Sehingga, skuadnya tak cepat bosan.

"Misal nih, tujuannya meningkatkan ball handling. Maka latihannya nggak cuma dribble statis aja. Divariasikan dengan drill lain. Jadinya capeknya itu seru," tambahnya.

Ia berharap kehangatan ini tetap terjaga. Pasalnya chemistry yang baik serta diimbangi dengan latihan yang cukup akan membuat tim mereka bisa menampilkan performa terbaiknya.

"Yang nggak boleh lupa harus lebih rajin latian. Meskipun dalam kondisi seperti sekarang. Ditingkatkan skill-nya yang masih kurang. Semoga tahun ini bisa lebih baik lagi hasilnya," harap Mariska. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY