ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menunggu musim baru menjadi penantian yang sedang dilalui Sakti Daffa Al Rasyid. Pemain SMA Kolese de Britto Jogjakarta ini mengaku sudah tidak sabar menunggu kabar pasti tentang Honda DBL Seri Jogja.

"Selain karena jadi panggung pelajar buat main, Aku juga rindu banget dengan dukungan JB (Suporter SMA Kolese de Britto,red). Semangat dan solidaritas mereka bikin kami yang di lapangan semakin semangat," ungkap Daffa.

Rookie Honda DBL 2019 ingin membalas dukungan para JB dengan terus meningkatkan kemampuan mereka. Terlebih, coach Nicko Andrean juga lebih banyak memberikan jam terbang kepada para rookie setelah Honda DBL 2019 lalu berakhir.

Salah satunya adalah saat turnamen lokal. Skuad muda JB diberikan waktu unjuk gigi yang lebih banyak dibanding seniornya yang kelas XII. Dengan tujuan agar mereka lebih siap di musim baru Honda DBL mendatang.

"Awalnya sempat grogi. Apalagi masih rookie. Tapi berkat dukungan coach Nicko, aku dan tim jadi lebih percaya diri. Bahkan, beberapa kali aku diberi kesempatan jadi starter, Hal ini yang bikin semakin semangat latihan," ungkapnya.

Selama pandemi ini skuad De Britto melakukan latihan online via Zoom. Beberapa drill workout dan fundamental statis menjadi menu makanan mereka selama latihan di rumah.

Tak cukup di situ, Nicko juga kerap menambah porsi latihan fisik. Seperti bersepeda dengan keluarga atau jogging di pagi hari. Harapannya, saat semua berangsur normal,  ia dan tim bisa kembali latihan dengan bekal latihan fisik selama #dirumahaja.

"Yang paling penting, harus tetep melakukan #JAJACUTAPAMA. Menurutku, campaign ini jadi reminder buat semua pecinta Honda DBL agar tetap ingat pakai masker agar kasus Covid-19 di indonesia ini cepet selesai. Otomatis Honda DBL juga akan segera dimulai," tuturnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY