ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aulia Ariani (tengah) akan menajalani musim kedua bersam SMAN 1 Cikampek di perhelatan Honda DBL 2021 mendatang (source: DBL Indonesia)

Ambisi besar menyelimuti rookie tahun lalu SMAN 1 Cikampek, Ariani Aulia. Forward 16 tahun itu siap kembali berlaga di musim baru Honda DBL mendatang. Aulia cukup percaya diri dan yakin bisa membawa Smansa Cikampek meraih trofi juara di Honda DBL West Java Series.

Dia cukup puas bisa melakoni laga di Honda DBL di tahun pertamanya. Membawa Smansa Cikampek lolos dari penyisihan regional utara hingga tembus semifinal Championship Series.

"Aku selalu bersyukur karena kami satu tim akan selalu bekerja keras agar bisa lebih baik dari tahun lalu," katanya. Tapi ada hal yang cukup disesalinya, yakni tidak bisa menampilkan permainan yang terbaik saat semifinal musim lalu.

Untuk itu dia terus berbenah. Sudah sejak lama Aulia tetap berolahraga untuk mejaga kebugaran fisiknya. Pelatih Smansa, Zaenul Aripin memang memberi materi untuk berolahraga di rumah.

"Pelatih memberikan materi baik fisik maupun skill inividu. Itu semua untuk meningkatkan kualitas menyambut musim baru," terangnya.

Ia pun memiliki catatan sendiri terkait evaluasi yang mesti diperbaiki timnya. Menurutnya, ia dan tim harus menambah ketahanan fisik agar bisa konsisten melaju hingga melangkah ke final. "Kami juga harus lebih meningkatkan kekompakan tim," tambahnya.

Bukan hanya juara yang jadi targetnya. Ia pun punya target untuk bisa ikut DBL Camp. Dengan beberapa catatan tersebut, dia optimistis bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Semoga kami bisa selalu menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan. Biar bisa memperoleh hasil memuaskan di setiap laga," harapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY