ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Skill Challenge batch 2: behind the back sudah tinggal hitungan jam nih! Hari ini, adalah batas akhir buat kamu untuk segera submit video berdurasi 15 detik untuk mengalahkan Andreas Mercellino Bonfilio a.k.a Bonfil. Student athlete yang dua kali terpilih sebagai anggota tim elite Honda DBL Indonesia All-Star edisi 2018 dan 2019.

Sudah ada ratusan video yang dikirimkan oleh para peserta yang tersebar dari puluhan kota di Indonesia. Bahkan, beberapa diantaranya merupakan kota non-penyelenggaraan Honda DBL. Bikin persaingan untuk menaklukkan challenge ini makin seru kan?

Salah satunya adalah Nor Hadi. Siswa dari SMAN 1 Katingan Tengah ini bercerita bahwa dalam #ViCeeskillchallange batch 2 ini ia punya satu misi yang diusung.

"Aku pengin tunjukin kalau daerahku ini nggak kalah dengan kota-kota lainnya. Makanya aku semangat banget buat ikutan ini. Bahkan aku sampai lakukan tiga kali take untuk senang-senang di challange ini," ungkapnya.

Baca juga: Ikut ViCee Skill Challange, Nor Hadi Ingin Tunjukkan Kualitas Basket Kalteng

Selain siswa SMA, ada juga beberapa siswa SD yang berpartisipasi di games ini. Bahkan, mereka nggak kalah dalam torehan behind the back loh!

Dia adalah Ariqa Shafa, 'Abas' Kelas 5 SD yang sukses catatkan 55 kali behind the back. meski baru bermain basket sejak Juli 2019 lalu, Shafa berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa bersaing dengan para senior-seniornya.

"Kebetulan aku juga sering banget dikasih challange sama orang tua. Jadinya terbiasa buat ikutan. selain #ViCeeskillchallange, aku juga sering ikutan challange Honda DBL lainnya. Tujuannya emang buat ukur kemampuan. Bukan buat kejar hadiah." ungkapnya.

Nah, buat kamu yang belum berpartisipasi, nggak usah khawatir. Challange ini masih akan berlangsung hingga malam ini. Jadi ajak teman-temanmu sebanyak-banyaknya buat kalahin Bonfil. Mumpung masih ada kesempatan.

Anyway, kalau rekormu terkejar juga boleh ngelakuin lagi kok. Jadi nggak ada batasannya ya. Semangat! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY