ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagi coach Susan Meisaroh, merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kurang pas apabila tanpa melakukan sebuah kegiatan. Salah satunya dengan melakukan lomba kecil-kecilan bersama anak asuhnya.

Hal inilah yang dilakukan oleh SMAN 2 Lahat Senin (17/8) kemarin. Para pemain basket baik dari kelas X hingga XII hadir untuk mengikuti beberapa lomba yang diberikan oleh para pelatih dan alumni.

"Lombanya mulai dari bottle flip dan layup, lomba suit, makan kerupuk, dan masih banyak lagi. Khusus lomba makan kerupuk, kami beri hadiah sepatu basket biar semakin semangat," ungkap coach Susan.

Dalam lomba kecil-kecilan ini, coach Susan ingin mengakrabkan para pemainnya. Terlebih, ada beberapa rookie yang juga baru saja masuk di tim SMAN 2 Lahat.

Selain itu, ada sebuah pesan moral yang ingin coach Susan berikan dalam tiap lombanya. Attitude serta sportivitas harus menjadi landasan dari setiap kompetisi. Harapannya, hal ini bisa terus dilaksanakan hingga mereka nanti bermain di lapangan.

"Selain itu, saya juga menanamkan semangat juang ke mereka. Berjuang untuk Indonesia tidak hanya melalui berperang. Bisa dengan hal simpel seperti belajar hingga bermain basket. Sehingga, mereka bisa lebih semangat lagi dalam berlatih," harapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY