ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Batch pertama hingga ketiga ViCee Skill Challenge menantang para followers @dblindonesiaofficial untuk mengasah kemampuan dribble-nya. Mulai dari crossover, behind the back, hingga in and out.

Tak ayal, hal ini dimanfaatkan beberapa partisipan Honda DBL untuk berlatih dan mengasah kemampuan dribble statisnya disaat pandemi. Hal inilah yang dilakukan Mahesa Zukrina.

Siswa SMAN 7 Tangerang ini bercerita bahwa ia memanfaatkan challenge dari Bonfil dan ViCee untuk mengasah kemampuannya. "Apalagi yang ikut dari seluruh Indonesia. Jadi selain buat asah kemampuan dribble, juga buat mengukur kemampuan," ungkap Mahesa.

Ia mengaku in and out menjadi challenge yang cukup sulit. Pasalnya badan dan gerakan dribble harus seirama. Jika tidak, bola akan lebih sulit dikontrol.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Story-nya, ia berhasil melakukan 41 gerakan in and out. Jumlah itu sendiri masih belum dinilai oleh dewan juri dari tim pelatih DBL Academy. "Aku senang karena ada challenge seperti ini. Soalnya bisa seru-seruan sekaligus latihan," tambah Mahesa.

Baginya, menjadi pemenang di challenge ini memang membanggakan. Namun, berlatih untuk mengasah kemampuan lah aspek yang menjadi tujuan utamanya. 

"Apalagi selama pandemi ini latihannya di rumah terus. Jadi bersyukur banget ada challenge seru yang diikuti pemain basket se-Indonesia ini," bilang Mahesa. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY