ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Urip Kabinawa siap memberikan yang terbaik pada musim terakhirnya bermain bersama SMAN 1 Tabanan. Walaupun belum ada target yang dipatok oleh tim pelatih, Urip yakin bisa melampaui pencapaian musim lalu. 

Salah satu alasannya adalah komposisi skuad yang tidak terlalu berbeda. Hampir 80 persen pemain dari Smasta di musim lalu masih bermain pada musim baru Honda DBL, Januari 2021 mendatang.

"Jadi secara chemistry antarpemain sudah terjalin kuat. Selain itu kami juga kedatangan rookie-rookie potensial. Makanya kami benar-benar siap untuk menjalani musim baru Honda DBL," tegasnya.

Saat ini SMAN 1 Tabanan sudah mulai latihan bareng. Mereka memulainya dengan drill fundamental seperti dribbling, shooting, finishing, hingga pattern. Selain itu, Urip tak lupa menjaga pola makan dan nutrisi.

Belum berhenti di situ, ia juga mengkonsumsi suplemen makanan agar tubuhnya tidak kekurangan nutrisi. Sehingga, tubuhnya selalu dalam keadaan prima.

"Soalnya aku ingin bikin kenangan indah di musim terakhirku. Makanya, aku benar-benar menyiapkan diri dari luar dan dalam biar kami tidak kalah start," terangnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY