ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

foto: Instagram - Chainialoveraa

Seolah nggak mau kalah dengan para peserta #ViCeeSkillChallenge lainnya. Ni Made Chainia juga ikut meramaikan tantangan seru dari ViCee ini. Cewek yang sukses menyabet gelar runner-up Active Series La Tulipe Alpha Girls edisi 2019 kemarin itu ikutan tantangan ini nggak sendirian loh!

Chai_sapaan akrabnya_mengajak sang kakak, Putu Aldo, yang juga merupakan student athlete alumni Honda DBL era 2014 dan 2015. Mereka berdua seru-seruan dan kompakan bareng.

Dalam video ini, Chainia mengusung konsep sibling side. Jadi ia ingin menampilkan dua orang saudara yang kompak menjadi pemain basket. Setelah transisi, mereka berubah menjadi kakak adik dengan looks casual yang matching.

"Kakakku ini dulunya pemain SMA Petra 5 Surabaya. Rasanya lebih seru aja kalalu bikin bareng dia," ungkap Chai.

Ia lantas bercerita bahwa dibalik video yang ia unggah pada 23 Agustus 2019 lalu, ada beberapa kendala yang sempat dialami. Nggak cuma retake per sesi, Chai harus mengulang semua scenennya dari awal karena videonya kehapus.

Untungnya, Sang kakak tidak kesal. Justru memberikan semangat dan rela kembali ganti baju dari looks casual ke jersey basket. Dan kembali menggunakan outfit casual.

"Overall challengenya seru banget! Soalnya nantang kreativitas. Semoga makin banyak kompetisi dan tantangan seru dari DBL Indonesia yang seperti ini," tutup Chai. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY