ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keberhasilan di musim pertamanya bersama SMAN 2 Makassar meraih juara menjadi motivasi tersendiri bagi Aisyah Anindithya. Pasalnya di musim keduanya pada Januari mendatang ia akan berusaha keras mempertahankan gelar juaranya.

Campers Honda DBL Camp 2019 ini juga menyadari bahwa mempertahankan gelar akan jauh lebih sulit dari pada mendapatkannya.

"Makanya aku pribadi terus mengasah skill-ku. Baik sendiri, bersama tim, maupun klub. Bahkan selama di rumaha aja selama tiga bulan aku tetap mengasah sense basketku," ungkap Aisyah.

 

Setelah PSBB berakhir, skuad SMAN 2 Makassar juga sudah mulai melakukan program latihan. Protokol kesehatan menjadi yang nomor satu diatas segalanya.

Selain wajib membawa masker dan hand sanitizer, tiap pemain juga diwajibkan membawa minum, handuk, hingga kaos ganti setelah berlatih.

Dalam program latihan tersebut, Aisyah dan teman-temannya masih dalam proses mengasah fundamental setelah tiga bulan lebih latihan mandiri.

"Kalau kata coach, mulai bulan September ini kita bakal diberikan program yang lebih spesifik biar semakin siap menghadapi Honda DBL," tambahnya.

Aisyah berharap dengan jeda waktu yang lebih panjang ini ia dan timnya bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan kemampuan semaksimal mungkin. Sehingga bisa back to back champion pada musim ke-17 penyelenggaraan Honda DBL. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)