ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak cara dilakukan para pemain Honda DBL untuk mengakrabkan chemistry. Mulai dari dengan nginep di rumah salah satu pemain, latihan berat, hingga nongkrong.

Nah inilah salah satu cara skuad SMA WR. Soepratman Samarinda menyatukan diri satu sama lain. Derik Julian bercerita bahwa nongkrong setelah latihan adalah salah satu cara mereka agar bisa bonding.

"Biasanya kita ke sop buah depan sekolah. Selain segar, tempatnya juga enak banget buat nongkrong," ungkap pemain yang baru saja lulus dari sekolahnya tersebut.

Di sini mereka tak hanya melepas penat. Terkadang, Derik dan kawan-kawannya juga membahas tentang apa yang mereka dapat dalam latihan.

Tak jarang juga mereka saling mengevaluasi satu sama lain agar kemampuan mereka bisa meningkat lebih optimal. "Apalagi kalau habis latihan pola. Itu benar-benar susah sih. Jadi harus kembali di-recall. Kadang caranya dengan ngobrol tadi," tambahnya.

Hal inilah yang diharapkan Derik tetap dipertahankan oleh adik kelasnya. Sehingga timnya bisa tetap guyub. Tak hanya itu, Derik juga berpesan kepada skuad WR Supratman Samarinda untuk tetap melatih kemampuan mereka meski sedang pandemi.

Latihan di rumah bisa menjadi solusi yang baik agar kemampuan tetap meningkat meski tidak bersama. "Nah ketika sudah memungkinkan baru deh latihan bersama. Bagaimanapun kesehatan tetap nomor satu ya!" tutur Derik. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)