ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Play Elite Players menjadi sebuah motivasi sendiri bagi Andri dan Andre Setiawan. Pemain basket dari SMKN 5 Bandar Lampung ini bahkan langsung gercep (gerak cepat) dan menjadi pendaftar pertama di DBL Play Skils Competition.

Andri sendiri memang tercatat pernah terdaftar di Honda DBL 2019 lalu. Namun sebagai pemain 3x3 bersama tiga teman lainnya. Ia berposisi sebagai center. Andri berhasil meraih dua kemenangan di kompetisi Mainbasket 3x3 Competition loh!

"Nah yang paling aku pengin itu jadi DBL Play Elite Players. Soalnya jadi All-starnya kompetisi online ini. Itu jadi mimpiku," ujar Andri, yang juga diamini oleh Andre.

Jauh sebelum ada kompetisi ini sendiri, Andre dan Andri sudah mulai melakukan program latihan bersama sekolahnya. Keduanya sama-sama diberi drill khusus untuk mengasah kemampuan mereka sebagai center.

Khusus di beberapa minggu ini, keduanya sedang dilatih finishing dan shooting. Tujuannya agar mereka bisa menjadi center modern yang tidak hanya jago di bawah ring. Melainkan bisa melakukan dribble dan shooting.

"Nah karena ada DBL Play Skills Competition, aku dan Andre jadi makin semangat latihan. Soalnya ada yang bisa kita kejar lagi. Apalagi kan ada banyak badge achievement-nya. Jadi ada hal yang kita kejar selain jadi Elites Player," tutup Andri.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS