ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Agus Dimas, siswa MAN Kota Kupang sangat antusias mendengar adanya DBL Play Skills Competition. Pasalnya, kompetisi skill individu secara online ini bisa menjadi tolak ukur guna mengetahui kemampuan diri sendiri dan pemain lainnya.

Ia mengungkapkan bahwa timnya bakal menjalani debut di Honda DBL seri Nusa Tenggara Timur pada Januari 2021 mendatang. Oleh sebab itu, Agus akan memaksimalkan DBL Play Skills Competition sebagai ajang pemanasan sekaligus mengukur kemampuan.

"Makanya aku akan berusaha maksimal di setiap tantangan yang ada di DBL Play Skills Competition," ucap pebasket 16 tahun tersebut.

MAN Kota Kupang sendiri sudah mulai melakukan latihan bersama dengan protokol kesehatan yang ketat. Dalam program tersebut, Dimas dan teman-temannya lebih banyak melakukan recovery fisik pasca libur pandemi.

Seolah masih belum puas, Agus juga kerap memanfaatkan lapangan di dekat rumahnya untuk meningkatkan kemampuan. Salah satunya dengan menambah porsi shooting-nya.

"Biasanya aku main sama teman-teman di lapangan dekat rumah. Jadi kami bikin seperti challenge. Yang kalah mendapat hukuman," tambahnya.

Ia berharap dengan adanya DBL Play Skills Competition ini kemampuannya bisa makin berkembang. Terlebih ada ratusan tantangan baik harian maupun mingguan yang akan hadir selama enam minggu. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY