ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semangat luar biasa juga ditunjukkan oleh Amalia Anjani. Pemain asal SMAN 2 Makassar ini ingin tampil maksimal di DBL Play Skills Competition. Bukan tanpa alasan, Amalia ingin mengetahui seberapa jauh kemampuannya dalam bermain basket.

Dara 15 tahun menggunakan jasa private coach untuk mengasah kemampuannya. "Soalnya, dalam seminggu dari sekolah cuman dua kali saja latihannya. Makanya, aku mau memaksimalkan lagi dengan latihan prifat ini," tambahnya.

Dia mengaku ada beberapa catatan yang harus terus ditingkatkan agar makin matang di lapangan.

Selain dari segi fisik, fundamental terutama finishing menjadi salah satu hal yang sedang digenjot. Tak hanya untuk DBL Play Skills Competition, persiapan ini dilakukan untuk gelaran Honda DBL pada Januar 2021 mendatang.

Khusus untuk DBL Play Skills Competition, Amalia ingin memaksimalkan semua challenge yang ada. Sehingga dia bisa mengukur seberapa jauh kemampuannya dan apa lagi yang harus ditingkatkan agar semakin tajam.

"Soalnya aku punya sebuah goal. Jadi aku ingin menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia. Aku tahu itu nggak mudah, makanya harus bekerja keras dari sekarang," tuturnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY