ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumlah pendaftar Hadirnya DBL Play Skills Competition dari Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan terus berbambah. Kali ini 15 pemain dari SMA YKPP Pendopo siap bersaing di kompetisi virtual ini.

Aliqa Puan, salah satu pebasket SMA YKPP Pendopo mengungkapkan, jarak PALI ke Palembang memang cukup jauh. Serta hrus ditempuh selama berjam-jam. Dengan mengikuti DBL Play Skills Competition, mereka bisa bersaing dengan atlet-pelajar dari seluruh Indonesia tak perlu ke Palembang.

"Sampai saat ini total ada 15 pemain SMA YKPP Pendopo yang mendaftar. Beberapa di antaranya ada yang sudah menjadi peserta, tapi ada juga yang masih dalam proses pengumpulan berkas," ungkap Aqila.

Baginya DBL Play Skills Competition bukan hanya sebuah kompetisi skill fundamental biasa. Pasalnya, dengan skala nasional, dia bisa mengenalkan bahwa sekolahnya juga tak kalah dalam hal basket.

Hal serupa juga diutarakan oleh Audita Putri. Rekan satu tim Aliqa ini menceritakan bahwa di daerahnya sangat jarang didatangi kompetisi maupun basketball clinic

"Makanya ketika aku dengar ada kompetisi ini, aku langsung gercep buat daftar. Soalnya kapan lagi ada kompetisi basket online seperti ini. Selain bisa mengukur kemampuan, kami juga bisa menunjukkan bahwa daerah kami juga nggak kalah dalam basket," tutur Audita. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY