ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal satu pekan lagi perhelatan DBL Play Skills Competition akan segera dimulai. Selain berlatih untuk menyiapkan persiapan bersaing secara skill individu, kalian juga harus mempersiapkan hal-hal berikut ini supaya bisa menutaskan semua misi dari tantangan di DBL Play Skills Competition!

Handphone

Pada intinya, DBL Play Skills Competition akan berlangsung secara virtual. Semua peserta wajib merekam gerakan dari setiap challenge melalui kamera handphone yang terkoneksi melalui aplikasi DBL Play.

Nantinya, hasil rekaman tersebut langsung diunggah ke aplikasi DBL Play. Setelah di-upload, kalian bisa melihat poin yang didapat dinilai yang sudah dinilai oleh para pelatih DBL Academy.

Jersey Kebanggaan

Di DBL Play Skills Competition, kalian boleh banget "pamer" loh. Selain menunjukkan kehebatan individual skill kalian, para peserta juga boleh mengenakan jersey kebanggaan tim sekolah buat menunjukkan identitas asal sekolah atau daerah kalian. Bagi yang nggak punya jersey, tenang kalian bisa mengenakan kaos polos berwarna.

Sepatu Nyaman

Biar semakin berasa kompetisinya, jangan lupa pakai sepatu terbaik kalian. Nggak harus sepatu basket. Bisa juga sepatu running. Yang terpenting nyaman sewaktu kalian kenakan.

Buat yang belum punya sepatu yang nyaman, kalian bisa beli secara online di DBL Store. Banyak beragam variasi dan ukurannya loh. Dari variasi Aza Shoes ataupun sepatu lainnya.

Bola Basket

Tantangan di DBL Play Skills Competition itu beragam. Mulai dari adu fisik hingga teknik basic fundamental basket. Soal challenge teknik basket pun masih dibagi lagi mulai dari ball handling, dribble, shooting maupun layup.

Nah, untuk itu kalian harus siapkan bola basket sebagai penunjang kalian saat mengerjakan challenge. Jangan sampai kelupaan, nanti kalian malah nggak dapat poin.

Ring

Enaknya DBL Play Skills Competition adalah para peserta bisa menyelesaikan tantangan di mana saja. Termasuk challenge yang berkaitan dengan ring. Buat kalian yang punya ring sendiri di rumah, baik itu portable atau tanam, bisa banget kalian selesaikan challenge-nya di rumah.

Nah, buat yang nggak punya ring sendiri di rumah, kalian bisa pakai fasilitas lapangan di sekitar rumah kalian.

So, semangat tunjukan skill individu terbaik kalian dan jadilah DBL Play Elites Players! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)