ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penggawa andalan SMAN 2 Denpasar I Gusti Bagus Anom mengaku sangat rindu dengan kompetisi basket. Terakhir, ia berkompetisi bersama Resman pada November tahun lalu. 

Hal inilah yang membuat Bagus sangat semangat ketika mengetahui ada DBL Play Skills Competition. Pasalnya, ia bisa kembali memanaskan "mesinnya" sebelum kompetisi basket di Indonesia kembali digelar.

"Soalnya kalau latihan aja tanpa ada tujuan kaya kompetisi itu rasanya jenuh banget. Makanya aku benar-benar senang dan bakalan all out buat DBL Play Skills Competition," ujar Bagus.

Tak tanggung-tanggung, rookie musim 2019 ini bahkan memasang target menjadi DBL Play Elite Players loh. Oleh karenanya kini ia sedang gencar mengasah kemampuan basketnya dengan lebih serius.

Dengan waktu yang lebih longgar, Bagus kini sedang memperkuat fundamentalnya. Drill dribble dan shooting, dilengkapi dengan weight training untuk memperkuat otot menjadi program harian yang ia lakukan.

Berbeada dengan ketika di sekolah yang lebih mengasah sense dengan repetisi, kali ini Bagus lebih banyak memperhatikan detail gerakan tubuhnya. Sehingga, ketika sudah mulai berkompetisi nanti, output dari gerakan fundamentalnya lebih maksimal.

"Sidah nggak sabar banget nih nunggu 16 Oktober besok. Soalnya aku ingin mengukur hasil latihanku selama pandemi," tuturnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY