ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Trial day challenge DBL Play Skills Competition masih berlanjut. Hingga saat ini para peserta masih diberikan kesempatan untuk mencoba fitur terbaru di aplikasi DBL Play. Terutama untuk menyelesaikan setiap challenge di DBL Play Skills Competition.

Nah, sebelum upload video challenge ke aplikasi DBL Play, coba cek langkah berikut ini. Biar kalian nggak salah langkah ketika mengunggah video challenge-mu.

1. Pilih Challenge yang Tersedia

 

Ada dua tantangan yang disediakan untuk para peserta. Pertama adalah daily challenge dan kedua adalah weekly challenge. Kalian harus menyelesaikan kedua tantangan tersebut. Para peserta juga bisa memilih, challenge mana yang ingin diselesaikan terlebih dahulu. 

Namun, perlu diingat, setiap challenge punya batas waktu. Jangan sampai lewat dari tenggat waktu yang ada. Soalnya, kalian bisa nggak dapat poin loh kalau lewat dari batas waktu.

 

2. Tonton Video Tutorial

Hal ini wajib kalian lakukan sebelum merekam gerakan. Karena, video tutorial ini sangat membantu kalian untuk memahami gerakan dari setiap challenge.

Hal ini cukup krusial kalau kalian nggak perhatikan dengan baik. Jangan sampai kalian salah unggah video challenge yang kalian kerjakan ke challenge lain. Sebab, bisa berpengaruh pada poin yang didapat dari hasil penilaian juri.

 

3. Rekam Gerakan, Perhatikan Aba-aba

 

Setelah kalian memahami gerakan yang ada di video tutorial, kalian bisa langsung merekam gerakan dari setiap challenge. Pastikan kalian melakukan gerakan dengan benar.

Tapi, sebelum kalian merekam, peserta wajib perhatikan bunyi beep ketika mulai melakukan gerakan. Ingat, kalian juga jangan berhenti melakukan gerakan atau stop video, apabila aba-aba berhenti belum muncul.

 

4. Submit Video, Ulang Jika Belum Yakin

 

Kalian bisa melihat ulang hasil dari video yang telah direkam sebelum mengunggahnya ke aplikasi DBL Play. Nah, untuk hal ini jangan hanya simpan video kalian. Soalnya, jika kalian hanya menekan logo simpan saja, video kalian belum tersubmit ke aplikasi. 

Karena itu, kalian harus tekan tulisan submit video jika sudah yakin dengan gerakan yang dilakukan. Sebaliknya, jika kalian merasa kurang puas dengan gerakannya, kalian bisa mengulangnya dengan menekan tombol kembali. Lalu, rekam ulang dan segera submit video yang sudah dibuat.(*)  

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY