ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sejak beberapa hari lalu, para peserta DBL Play Skills Competition yang sudah melengkapi berkasnya bisa mengikuti trial session. Dalam sesi terbatas tersebut, mereka berkesempatan mencicipi lebih awal bagaimana sistem dari kompetisi ini.

Salah satu siswi yang mengikuti kompetisi ini adalah Putri Mulia. Pemain asal SMAN 1 Lamongan ini bercerita bahwa dalam trial itu, ia mendapatkan banyak pelajaran berharga. "Kelihatannya sih mudah tapi nyatanya menguras tenaga banget," ungkapnya.

Dara berusia 16 tahun ini tampil gemilang selama mengikuti kompetisi ini. Ia sukses mengumpulkan 277 poin dari tiga daily challenge dan dua weekly challenge. Membuatnya bertengger di posisi ketiga leaderboard putri di Central Conference serta urutan empat national conference.

Bagi Putri, challenge yang paling menantang dan cukup sulit adalah happy feet. Pasalnya, pada kompetisi ini dibutuhkan endurance yang baik agar bisa tetap stabil selama 45 detik. "Bagiku, kompetisi ini bener-bener seru dan beda. Jadi nggak sabar menunggu tanggal 16 Oktober mendatang," tambahnya.

Dengan kesempatan yang lebih banyak melalui trial, Putri jadi mendapatkan gambaran dan makin membulatkan tekadnya untuk meraih impiannya. Ke depannya ia ingin bisa menembus 20 besar leaderboard nasional dan melanjutkan langkah ke babak playoffs.

"Ini kesempatan emas bagiku. Dari trial sesion ini aku dapat gambaran ke depannya persaingannya akan bagaimana. Makanya makin semangat dan bakal siapin lagi sebelum kompetisinya resmi berjalan," tutup Putri.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY