ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Agar bisa menjadi DBL Play Elite Players, para challengers wajib menyelesaikan semua tantangan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Selama enam pekan ke depan. Total ada 60 challange. Dengan rincian 36 daily challenges dan 24 weekly challenges.

Setiap pekannya, pundi-pundi poin dapat dikoleksi para challengers dengan menyelesaikan enam daily challenges dan empat weekly challenges. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, agar bisa bersaing di top National Leaderboard atau Conference Leaderboard. Sehingga berpeluang lolos ke babak Playoff. Hingga di akhir kompetisi nanti menjadi 10 pemain terbaik putra dan putri terbaik se-Indonesia.

Nah, biar kamu paham tentang berapa poin yang bisa kamu dapat dalam sebuah challenge, yuk simak penjelasan di bawah ini

1. Weekly Challenges Terbagi dalam Tiga Level

Weekly challenge yang akan diujikan ke para challengers DBL Play Skills Competition akan dibagi dalam tiga level kesulitan. Mulai dari Easy, Medium, dan Hard. Semuanya memiliki poin maksimal yang berbeda loh!

Untuk Easy, tiap pemain maksimal akan mendapatkan 100 poin, Medium 150 poin, dan Hard maksimal bisa mendapatkan 200 poin dengan catatan bisa menyelesaikan tantangan tersebut sesuai target minimal.

Terus bagaimana kalau belum bisa mencapai target? Tenang, kamu akan tetap dapat poin kok. Namun dengan jumlah yang sesuai dengan torehanmu. Sebagai contoh tantangan shooting di level easy dengan nilai maksimal 100 poin. Jika kamu berhasil melakukan 3 dari 10 target tembakan masuk, maka kamu hanya akan mendapatkan 40 poin.

 

2. Kamu Bisa dapat Tambahan Poin dari Weekly Challenges

Gimana kalau kamu bisa mendapatkan lebih dari target yang ditentukan dalam sebuah weekly challenges? Kamu bisa mendapatkan poin tambahan dari setiap jumlah nilai keberhasilan kamu dalam sebuah challenge. Sebagai contoh, ketika kamu berhasil menyelesaikan 30 lay up dari 25 target yang ditentukan di level medium, maka kamu akan mendapatkan total 155 poin dari tantangan ini.

 

3. Daily Challenges Hanya Dikategorikan Berhasil dan Gagal

Berbeda dengan weekly challenge, daily challenge tidak ada perhitungan nilai berdasarkan akumulasi poin keberhasilanmu. Hanya akan ada dua klasifikasi keberhasilan sebuah challenge.

Jika berhasil kamu akan mendapatkan nilai 25 poin. Sedangkan jika tidak memenuhi kriteria yang diujikan, maka kamu tidak akan mendapatkan poin. Jadi benar-benar perhatikan dan lakukan instruksi yang ada ya.

 

4. Bonus Khusus untuk 20 Pemain dengan Poin Tertinggi Conference

Selain punya kans besar lolos babak playoffs DBL Play Skills Competiton, kamu juga akan mendapatkan benefit lain jika menghuni top 20 leaderboard conference. Reward ini bernama placement poin.

Nantinya, pemuncak klasemen mingguan tiap conference akan mendapatkan 25 poin. Urutan kedua mendapatkan 22 poin, Ketiga mendapatkan 20 poin, dan seterusnya hingga bonus satu poin untuk urutan ke 20.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY