ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gak ada ring, Kak? Gak ada bola nih, Kak? Gak usah banyak alasan. Datang saja ke DBL Academy di Graha Pena Surabaya. Di sana kalian bisa menyelesaikan empat weekly challenge dan satu daily challenge. Tentunya gratis!

Nah syaratnya gampang banget. Selain tetap menerapkann protokol kesehatan seperti mengenakan masker, membawa hand sanitizer, hingga baju ganti. Cara untuk bisa berlatih di sana kalian hanya perlu mendaftarkan diri dengan DM @dblsub di Instagram.

Untuk jadwalnya, kalian bisa memilih di hari Jumat pukul 12.00-14.30 WIB. Sabtu pukul 17.00-19.30 WIB, Atau Minggu pada pukul 17.00-19.30 WIB.

Erwin Triono, head coach DBL Academy menjelaskan, para challengers bisa menggunakan lapangan utama dengan dua ring semaksimal mungkin. Sehingga bisa menyelesaikan tantangan dengan baik.

"Harapannya temen-temen challengers bisa terbantu dengan menyelesaikan tantangannya di sini. Yang penting tetap melakukan protokol kesehatan ya," ungkapnya. 

Buat yang hari ini masih belum bisa datang nggak usah khawatir. Soalnya besok kamu bisa ikut seru-seruan dan menyelesaikan challenge di DBL Academy Graha Pena. yuk buruan daftar! (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY