ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain menyediakan poin untuk bersaing menjadi DBL Play Elite Players, kamu juga bisa berburu badge yang didapatkan dari menyelesaikan tantangan demi tantangan pada DBL Play Skills Competition. 

Dalam setiap badge-nya akan dibagi dalam lima level yang dinilai dari akumulasi bintang berdasarkan poin yang diperoleh dari tiap tantangannya. Lima level itu adalah mulai dari JuniorRookieStarterRising Star, dan All Star.

So, semakin tinggi level kamu, berarti kian expert skill fundamental basket kamu. Dan sudah selayaknya badge itu kamu sombongkan ke teman-teman kamu. He he he. Ini dia list badge yang harus kamu kejar.

 

LAY UP

Badge untuk mengukur seberapa hebat kemampuan dasar layup kamu ketika di bawah ring. Cara mendapatkannya dengan menyelesaikan tiga tantangan lay up di minggu kedua, kelima, dan keenam

 

CORNER SPECIALIST

Buat kamu yang merasa punya akurasi tembakan yang bagus dari sudut lapangan, kamu bisa banget dapet badge ini. Caranya dengan menyelesaikan dua tantangan menembak dari sudut lapangan di minggu kelima dan keenam

 

BONUS SHOT

Konsistensimu sebagai shooter bakal diakui kalau bisa mendapatkan badge ini. Pasalnya, kamu ditantang menyelesaikan dua challenge shooting dari garis freethrow secara beruntun pada minggu keempat dan keenam

 

DRIVE MOTION

Selain kemampuan dasar lay up, ada juga challenge lay up dengan variasi. Kamu bisa dapatkan badge ini di minggu kedua kompetisi. 

 

FOR THREE

Jangan ngaku threepoint specialist jika bisa mendapatkan badge ini. Di minggu keempat akan ada tantangan threepoint yang bisa kamu selesaikan sesuai target yang ditentukan.

EASY BASKET

Big man jangan mau kalah di badge ini ya. Pasalnya, kamu akan ditantang untuk menyelesaikan under ring di minggu keempat. Jangan sampai kelewatan ya!

 

QUICK RELEASE

Dalam badge ini kamu ditantang untuk menyelesaikan tantangan menembak setelah menangkap bola tanpa melakukan dribble setelah mendapatkan bola. Kamu bisa mendapatkan badge ini di minggu pertama.

 

FUNDAMENTAL

Badge ini baru bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan semua tantangan fundamental dari minggu pertama hingga minggu keenam. Jadi, maksimalkan tiap tantangannya ya!

 

BALL HANDLER

Biar bisa dapatkan badge ini, kamu wajib menuntaskan lima tantangan ball handling yang ada di minggu pertama, kedua, ketiga, dan kelima. Kalau punya badge ini, bisa dipastikan lengket banget saat dribble!

 

MAGIC HANDS

Buat yang ngerasa jago dribble, jangan sampai badge ini kelewatan ya. Soalnya, badge ini bisa kamu dapatkan kalau mampu menyelesaikan tiga tantangan variasi dribble pada minggu keempat, kelima, dan keenam. 

 

ON FIRE

Jika kamu mampu menyelesaikan total sembilan tantangan shooting, kamu bakal dapatkan badge ini. Sembilan tantangan ini bisa kamu temui di minggu kesatu, minggu kedua, minggu keempat, minggu kelima, dan minggu keenam.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY