ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Skills Competition powered by DBL Play minggu ketiga sudah berlalu. Para peserta pun harus kembali siap menjalani challenge di pekan keempat, mulai Jumat (6/11) hari ini. Posisi di leaderboard pun semakin memanas. Para kontestan silih berganti memuncaki klasemen sementara. Nah, berikut ini adalah update tiga besar leaderboard putra di setiap conference hingga kemarin (5/11) malam, ada jagoan kamu nggak nih?! (*)

Northwest Conference

Tiga student athlete dari sekolah berbeda saat ini berada di posisi tiga teratas klasemen Northwest Conference. Posisi pertama masih ditempati oleh jagoan dari SMAN 1 Langsa yaitu Hishnu Ghaitsul. Ia memimpin klasemen dengan perolehan 2.549 poin. Hishnu juga turut menjadi pemuncak klasemen sementara nasional.

Di bawah Hishnu ada Charles Tan siswa dari SMA Yos Sudarso Batam dengan 2.431 poin. Sementara di peringkat ketiga ada Iqbal Muhammad student athlete asal SMAN 01 Lebong Utara.

West Conference

Persaingan ketat juga terjadi di wilayah West Conference. Ada tiga pebasket dari sekolah berbeda yang berada di tiga besar wilayah ini. Peringakt teratas diduduki oleh Keitaro Joshua siswa dari SMA Ora Et Labora BSD dengan pundi-pundi poin sebesar 2.536.

Lalu disusul oleh Albert Fo, pebasket dari SMA Kanisius Jakart yang telah meraih 2.517 poin. Dan di peringkat ketiga ada Jonathan Liem dari SMA Terang Bangsa Cirebon yang mengantongi 2.505 poin.

Baca Juga: Sempat Tertinggal di Awal Pekan, Albert Tancap Gas Pimpin Klasemen Mingguan

Central Conference

Tak jauh berbeda dari dua conference lainnya. Buat wilayah ini, juga ada tiga student athlete dari sekolah berbeda yang memimpin di top three sementara ini. Pertama ada Urip Kabanawa siswa asal SMAN 1 Tabanan dengan perolehan poin sebanyak 2.483.

Tepat di bawah Urip, ada Raka Giurdanu pemain SMAN 1 Bangkalan yang sudah membukukan 2.460 poin sejauh ini. Dan di peringkat ketiga ada Fakhri Ridho dari SMAN 1 Magelang dengan 2.442 poin.

North Conference

Riyadh siswa dari SMAN 2 Banjarmasin sementara bercokol di peringkat pertama. Dirinya telah mengoleksi 2.421 poin sampai saat ini. Tepat di bawah Riyadh, ada dua siswa SMA Immanuel Pontianak yang siap menerkamnya. Yaitu Gilbert Ferlin yang sudah memperoleh 2.384 poin, disusul rekan setimnya Hansen dengan raihan 2.336 poin.

Northeast Conference

Faizhal Albaits saat ini jadi pemimpin puncak klasemen untuk wilayah ini. Siswa asal SMAN 2 Palu itu telah mengumpulkan 2.523 poin sejauh ini. Lalu di bawah Faizhal ada Rigel Rotinsulu, pebasket dari SMAN 2 Bitung yang telah mengantongi 2.475 poin hingga pekan ketiga. Tak mau kalah, perwakilan dari SMAN 3 Makassar, Muh As Ad Jatmiko yang terpaut 27 angka dari Rigel saat ini bercokol di posisi ketiga dengan poin 2.448.

Baca Juga: Faizhal Albaits Putra Asli Polewali Pimpin Northeast Conference

East Conference

Dua perwakilan dari Mataram masuk dalam top three conference ini. Di peringkat pertama ada Made Surya Wikan siswa asal SMAN 2 Mataram yang telah meraih 2.462 poin. Lalu, ada Leonardo Angky siswa SMA Rehoboth Ambon di peringkat kedua dengan raihan 2.434 poin. Serta satu lagi putra Mataram yaitu Ngurah Adi yang berada di posisi ketiga. Siswa SMAN 3 Mataram itu sudah mengumpulkan 2.419 poin sampai sekarang ini.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY