ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ini para peserta yang diberi catatan khusus oleh juri bisa melakukan remedial. Tapi, perlu diingat ada tenggat waktu untuk mengumpulkan tantangan yang diremedial, yaitu jam 3 sore hari ini. Bagi kalian yang mengunggah remedial sebelum tenggat waktu, akan mendapatkan keuntungan tersendiri.

Walaupun kalian bisa saja mengumpulkan remedial lebih deadline. Tapi, nanti seandainya kalian mendapat nilai lebih dari hasil remedial, tapi lebih dari deadline waktu, akan berpengaruh pada placement point kalian.

Remedi ini merupakan kesempatan para peserta untuk tetap bisa mendapat nilai dari weekly challenge. Jangan sampai kalian nggak mengerjakan kesempatan ini.  Nggak perlu malu apalagi malas karena harus mengulang gerakan. Seperti Khansa Naurah siswi SMAN 01 Lebong Utara yang rela hujan-hujanan sewaktu mengerjakan challenge Elbow Shoot di pekan pertama.

Meski harus mengulang sampai berulang kali, ia tetap menuntaskan challenge karena ada rasa tanggung jawab dalam dirinya. “Nggak kehitung sih kayaknya lebih dari lima kali take. Aku milih ngerjain hari itu selain batas waktu cuma sehari lagi, aku juga mikir kapan lagi aku kerjain, jadi mengusahakan semaksimal mungkin,” tandasnya.

Siswi kelas XII itu memang ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya di ViCee Skills Competition. “DBL Karena tahu ada kompetisi ini, bikin kami para pelajar itu tertarik buat nunjukin bakat dan kemampuan kami. Aku banyak belajar dari kompetisi ini,” timpalnya.

Bukan cuma Khansa yang menunjukkan keseriusannya. Ada Muhammad Ridho peserta dari SMAN 1 Pringsewu. Cowok berusia 16 tahun itu tetap menjaga fokusnya meskipun harus diganggu sang adik. Baginya, hal itu biasa terjadi. Tapi, ia meyakini semua kembali pada diri sendiri. Selama itu nggak terlalu mengganggu ia bakal terus berjuang di ViCee Skills Competition.

“Saat mengambil video aku berusaha yang terbaik, cukup puas kok sama hasilnya,” ucap siswa kelas X itu. Ridho sendiri berharap bisa terus lebih baik ke depannya. Supaya ia bisa konsisten dalam menjalani challenge ke depannya. “ViCee Skills Competition ini sangat melatih fundamentalku. Harapan terbesarnya bisa menang terus kesorot namanya hehe,” pungkansya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY