ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

ViCee Skills Competition minggu keempat sudah berlalu. Challenge yang harus dikerjakan pun tak kalah menantang. Posisi di leaderboard pun semakin memanas. Para kontestan silih berganti memuncaki klasemen sementara Conference, untuk bisa melenggang ke fase playoff demi menjaga asa untuk  menajdi ViCee Elite Players. Nah, berikut ini adalah update top three leaderboard putra pekan di setiap conference hingga Kamis (12/11) malam, ada jagoan kamu nggak nih?! (*)

Northwest Conference

Dua sudent athlete dari SMAN 1 Langsa bercokol di peringkat tiga teratas. Posisi pertama masih ditempati jagoan dari SMAN 1 Langsa yaitu Hishnu Ghaitsul. Hingga pekan keempat, Hishnu mampu menyabet 3.545 poin. Di bawah Hishnu ada Charles Tan siswa asal SMA Yos Sudarso Batam. Ia telah meraup 3.420 poin. Dan di posisi ketiga ada rekan setim Hishnu dari SMAN 1 Langsa yaitu Muhammad Ramadhan dengan 3.390 poin.

West Conference

Persaingan ketat juga terjadi di wilayah West Conference. Ada tiga pebasket dari sekolah berbeda yang berada di tiga besar wilayah ini.  Peringakt teratas masih diduduki oleh Keitaro Joshua siswa dari SMA Ora Et Labora BSD dengan pundi-pundi poin sebesar 3.524 poin. Lalu disusul oleh Albert Fo, pebasket dari SMA Kanisius Jakart yang telah meraih 3.520 poin. Dan di peringkat ketiga ada Jonathan Liem dari SMA Terang Bangsa Cirebon yang mengantongi 3.493 poin.

Central Conference

Tak jauh berbeda dari dua conference lainnya. Buat wilayah ini, juga ada tiga student athlete dari sekolah berbeda yang memimpin di top three sementara ini. Belum berubah dari pekan ketiga lalu, posisi pertama masih ditempati Urip Kabinawa siswa asal SMAN 1 Tabanan dengan perolehan poin sebanyak 3.478. Tepat di bawah Urip, ada Raka Giurdanu pemain SMAN 1 Bangkalan yang sudah membukukan 3.447 poin sejauh ini. Dan di peringkat ketiga ada perubahan yaitu siswa SMK Bhina Tunas Bhakti Benaya Cristavemas dengan 3.409 poin.

North Conference

Gilbert Ferlin Yakin berhasil mengakuisisi posisi puncak hingga minggu keempat. Siswa SMA Immanyel Pontanak itu bercokol di pucuk klasemen dengan 3.370 poin. Tepat di bawah Gilbert, ada Vincent Jonathan dari SMAN 1 Sanggau yang memperoleh 3.315 poin. Sementara di posisi ketiga ada Muhammad LIntang dari SMAN 1 Sukamara terpaut 14 angka dari Vincent, dengan jumlah 3.301 poin.

Northeast Conference

Untuk wilayah ini belum ada perubahan. Di puncak leaderboard masih ada Faizhal Albaits. Siswa asal SMAN 2 Palu itu telah mengumpulkan 3.495 poin sejauh ini. Lalu di bawah Faizhal masih ada Rigel Rotinsulu, pebasket dari SMAN 2 Bitung yang telah mengantongi 3.450 poin hingga pekan ketiga. Tak mau kalah, perwakilan dari SMAN 3 Makassar, Muh As Ad Jatmiko membuntuti dengan terpaut 12 angka dari Rigel saat ini bercokol di posisi ketiga dengan poin 3.438.

East Conference

Posisi pertama di wilayah ini masih kuat dipimpin oleh Made Surya Wikan dari SMAN 2 Mataram. Made telah mengantongi 3.439 poin sejauh ini. Di bawahnya, ada siswa SMA Rehoboth Ambon yaitu Leonardo Angky dengan raihan 3.417 poin. Serta satu lagi putra Mataram yaitu Ngurah Adi yang berada di posisi ketiga. Siswa SMAN 3 Mataram itu sudah mengumpulkan 3.396 poin sampai sekarang ini.



  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY