ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Weekly challenge pekan kelima ViCee Skills Competition memang skillful. Termasuk Between the Leg, Double Behind the Back. Tantangan yang satu ini masuk dalam kategori level medium. Dari target yang harus dicapai, salah satu siswi asal SMAN 1 Mataram, Chiquitita Meilani ternyata bisa melampauinya. Cewek berusia 15 tahun itu kini memegang rekor semenatar terbanyak dengan capaian 45 kali Between the Leg, Double Behind the Back.

Student athlete kelas X itu surplus 25 gerakan. Dengan capaiannya itu, Chiquitita berhasil meraup 175 poin. Tambahan poin itu membuatnya sementara ini bercokol di peringkat 3 East Conference. Baginya, tantangan ini cukup menantang. Ia harus take sampai 7 kali demi mendapatkan hasil maksimal. "Aku berusaha ngatur temponya pas dribble, terus pas behind jari tangannya yang kontrol bola," tandasnya.

Kepercayaan diri dan ambisinya di ViCee Skills Competition ini jadi hal yang mesti diwaspadai pesaingnya. Ditambah motivasi tinggi untuknya bisa menembus ke babak playoff nantinya. "Kemarin sempat ketinggalan di challenge lain. Jadi, emang sengaja push di Between The Leg, Double Behind The Back ini,” tuturnya.

Chiquitita sendiri memperlihatkan progres yang baik. Sempat terseok di beberapa challenge, ia tidak malu untuk belajar dan terus mencoba agar menuai capaian yang maksimal. "Aku belum merasa puas karena masih banyak kurangnya," ucapnya.

Bersama 4 rekan setim lainnya, Chiquitita benar-benar serius berjuang di kompetisi virtual ini. Walaupun masih berstatus rookie, para seniornya turut mendukung apa yang ia kerjakan. "Nggak pernah merasa minder soalnya pelatih dan seniorku juga ngedukung banget," imbuhnya.

Baginya, masih banyak yang mesti diperbaiki kedepannya. Terutama soal fundamental untuk menuntaskan challenge yang ada kedepannya. "Body move aku juga harus ditingkatkan lagi," ucapnya. Ia harap rekan setimnya bisa terus saling menyemangati agar tetap bisa memberikan yang terbaik dan sampai kompetisi selesai.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY