ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyaknya peserta ViCee Challenge Fashion Flip tantangan ini membuat penilaian sangat ketat. Apalagi para peserta benar-benar menampilkan kreasi video yang beragam. Berdasarkan hasil penjurian, akhirnya terpilih dua peserta menjadi pemenangnya. Mereka adalah Maulana Yusuf Angkasa dari Jakarta (@maulanayusuf_a23) dan Valentine Hartanto dari Surabaya (@valentinehartanto_).

Baik Yusuf maupun Valentine menampilkan konsep yang berbeda. Yusuf sendiri terinspirasi dari Naruto run mirror challenge. Ia mengambil konsep dari gerakan lari khas dari seorang Naruto. Buat mengerjakannya diia menghabiskan dua hari. Siswa kelas XI itu mengaku membuat challenge ini dari hari Senin sampai Rabu, dan mengunggahnya tepat di hari terakhir tenggat waktu.

Saking effort-nya, dirinya mengakui sampai 10 kali berganti kostum loh. “Mikirin konsep hari Minggu. Aku emang seneng bikin video dengan alur cerita sendiri gitu,” ucapnya. Siswa berusia 17 tahun itu bukan hanya berhak mendapat hadiah basketball kita dari @vicee_id dan @azawear.

Melainkan, dirinya juga mendapat tambahan 150 poin, karena Yusuf merupakan salah satu peserta ViCee Skills Competition yang terhitung mengerjakan ViCee Spesial Challenge. Berbeda dari Yusuf, Valentine mengambil ide matching couple outfit. Bersama pacarnya, Valentine berganti empat kali gaya fashion.

"Aku yakin kalau peserta di challenge ini tidak ada yang berdua gitu sih, makanya coba buat couple fashion ini," aku Valentine. Di video itu Valentine mengubah penampilan dari outfit santai berganti ke basket. Lalu ada pula konsep streetwear yang kemudian ditutup secara anggun dengan konsep fancy.

Selain Yusuf dan Valentine ada juga 8 peserta lainnya yang juga masuk sebagai top 10 challengers. Para penantang ini juga akan mendapatkan pulsa dan voucher dari @azawear sebesar Rp 50 ribu. Tantangan Fashion Flip memang emang udah berakhir. Tapi, DBL Indonesia ikuti ViCee Challenge lainnya. Makanya pantengin terus menghadirkan beragam informasinya hanya di DBL.id dan juga Instagram @dblindonesiaofficial! (*)

Berikut nama Top 10 Challengers ViCee Challenge Fashion Flip

  RELATED ARTICLES
Comments (0)