ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki hari akhir babak kualifikasi ViCee Skills Competition, para peserta pasti merasa semakin tegang. Sebab, penentuan untuk lolos ke playoff ViCee Skills Competition hanya tinggal menghitung hari. Pada Kamis (26/11) ini para peserta masih diberikan kesempatan buat mengerjakan remedial weekly challenge.

Selepas itu, sembari tim juri merekapitulasi data, mereka tinggal menunggu pengumuman siapa yang berhak lolos ke fase playoff. Perlu diketahui kembali, untuk lolos ke babak playoff nantinya akan terpilih Top 50 baik dari sektor putra maupun putri.

Dengan rincian Top 20 di leaderboard nasional akan langsung melenggang ke fase playoff. Sementara lima peserta dari enam conference juga akan mendampingi peserta yang lolos via jalur nasional. Dengan metode seperti itu, bisa jadi ada wakil dari conference yang berpotensi mengirimkan banyak wakilnya di playoff, salah satunya adalah Central Conference.

Posisi leaderboard nasional hingga Kamis (26/11) siang ini sangat berpotensi membuat wakil Central Conference akan banyak lolos ke fase playoff, terutama sektor putri. Sebanyak 8 putri dari Central Conference, sekarang ini tengah bercokol di Top 20 leaderboard nasional. Hal itu menimbulkan potensi akan ada total 13 wakil Central Conference putri di playoff nanti dengan tambahan 5 lainnya di leaderboard Central Conference.

Itu berarti, peserta yang menempati urutan 9 hingga 13 di Central Conference, masih berpeluang lolos ke playoff via jalur conference. Sembari berharap posisi di leaderboard nasional tidak berubah banyak setelah adanya rekapitulasi data dari tim penjurian.

Sementara dari sektor putra sendiri, peringkat 1 sampai 4 Central Conference, hampir dipastikan lolos via jalur nasional. Berarti kesempatan peserta yang menempati urutan 5 sampai 9 leaderboard Central Conference, masih terbuka lebar. Semua kepastian tinggal menunggu perhitungan dari tim juri. Dan buat yang masih harus remedi, segera kerjakan remedial kalian, siapa tahu dengan remedi posisi kalian di leaderboard bisa terdongkrak nantinya. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY