ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski tidak berada di Top 20 leaderboard nasional, para peserta masih berpeluang lolos ke playoff ViCee Skills Competition melalui jalur conference. Soalnya, 5 peserta dari 6 conference bisa mendampingi peserta yang lolos via jalur nasional ke fase playoff. Seperti yang terjadi di North Conference sektor putri.

Kontestan yang menempati urutan lima teratas di conference ini hampir dipastikan melenggang ke playoff, via jalur conference. Hebatnya, kelima peserta berasal dari SMAN 2 Samarinda. Posisi sementara hingga Kamis (26/11) pagi tadi, Nathania Salsabilla masih bercokol di pucuk klasemen North Conference. Siswi berusia 17 tahun itu mampu mengoleksi 5.191 poin saat ini.

Di bawah Nathania, ada Viona Eryfya. Student athlete kelas XI itu mengoleksi 5.039 poin hingga mendekati akhir babak kualifikasi. Lalu di peringkat ketiga, ada Monica Budiarto. Dara berusia 17 tahun itu bercokol di peringkat ketiga dengan raihan 4.929 poin. Sementara itu, mengikuti tiga rekan setimnya dua penggawa putri Smanda (julukan SMAN 2) lainnya juga hampir dipastikan lolos ke fase playoff.

Mereka adalah Azka Mutiara Hanny dan Syarifah Lutfiyah. Keduanya mengoleksi poin yang cukup jauh marginnya. Azka dengan 4.864 poin dan Syarifah meraih 4.325 poin. Kelima srikandi Smanda ini hampir tidak terkejar oleh pesaing lainnya. Soalnya, margin antara posisi kelima dengan keenam cukup jauh. Mereka berbeda 180 poin.

Jika tidak ada perubahan, posisi seperti ini bisa mengantarkan lima srikandi Smanda melenggang ke fase playoff ViCee Skills Competition. Mereka masih bisa berjuang untuk bersaing dengan 45 peserta lainnya di playoff dan menjaga kans buat merebut titel ViCee Elite Players nantinya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY