ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat pada Jumat (27/11) kemarin, Top 50 putra dan putri ViCee Skills Competition resmi diumumkan. Dengan itu, berarti 50 putra dan putri memastikan diri untuk berkompetisi di fase playoff, demi menjaga asa menjadi Top 10 ViCee Elite Players.

Babak kualifikasi sendiri memang sudah berakhir. ViCee Skills Competition di pekan ini juga sedang off season. Tapi, bukan berarti challenge di minggu ini akan berhenti.

Justru di minggu ini ada tantangan seru dari ViCee Challenge. Buat tantangannya sendiri memang nggak berkaitan banget basket. Tapi, lebih menguji kreativitas para peserta.

Yaps, ViCee Challenge minggu ini adalah  Magic Scan. Kalau pekan lalu coach Dimaz yang menantang kalian, sekarang ini Jacquelyn Chandra kembali menguji kreativitas kalian.

Fyi, ViCee Challenge Magic Scan ini dibuka buat umum. Bisa diikuti siapa saja dan usia berapa aja loh. Secara teknis, buat ikutan tantangan ini caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu membuat video dengan filter Magic Scan yang ada di aplikasi TikTok dalam waktu durasi 15 detik. Setelah diedit, segeralah unggah video kreasi itu ke Instagram story pribadi kalian.

Jangan lupa untuk tag dan follow Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id.. Pastikan Instagram kalian nggak di-private, supaya tim juri bisa memverifikasi. Ingat periode unggahan ViCee Challenge Magic Scan ini dimulai dari 28 November sampai 4 Desember 2020 mendatang.

Video yang paling kreatif dan keren bakal mendapatkan hadiah menarik. Pemenang dari challenge ini akan mendapatkan exclusive merchandise basketball kit dari Aza Activewear dan ViCee. Selain itu, buat peserta lain yang dinilai bagus juga ada juga hadiah menariknya lainnya. So, tunggu apa lagi, yuk ikutan ViCee Challenge Magic Scan. Let’s go #ViCeeBasketLagiAja! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)