ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa sudah 6 minggu -sejak 16 Oktober lalu- ribuan peserta turut ambil bagian di ViCee Skills Competition. Total ada 60 challenge yang telah dikerjakan para peserta. Terdiri dari 24 weekly challenge dan 36 daily challenge. Ditambah, 4 special challenge dengan tambahan poin ekstra bagi para peserta.

Nah, saat yang ditungguh pun tiba. Akhirnya, pada Jumat (27/11) kemarin, terpilihlah Top 50 ViCee Skills Competition baik dari sektor putra maupun putri. Mereka berhasil lolos dari persaingan ketat di babak kualifikasi. Para Top 50 itu bakal saling bersaing kembali di fase playoff. Demi menjaga asa untuk menjadi ViCee Elite Players.

Memasuki fase playoff, tentunya challenge akan semakin berbeda. Tingkat kesulitan pun pastinya akan semakin bertambah. Sangat berbeda jauh dari babak penyisihan. Hal ini ditujukkan, agar Top 50 ViCee Skills Competition, bisa menunjukkan kelayakan diri untuk merengkuh titel sebagai Top 10 ViCee Elite Players.

Sedikit bocoran, sistem kompetisi akan berbeda dari babak kualifikasi. Di fase playoff, waktu kompetisi akan lebih singkat. Yaitu hanya berlangsung sekitar 2 minggu. Peserta yang konsisten dan ingin terus berjuang, dipastikan bisa meraih satu tempat guna mendapat titel sebagai ViCee Elite Players.

Sehubungan dengan adanya format baru kompetisi, sebelum peserta kembali bersaing, kalian mesti tahu apa saja aturan di fase playoff. Bertepatan dengan itu, tim panitia akan menyelenggarakan Technical Meeting (TM) untuk Top 50 ViCee Skills Competition yang lolos ke fase playoff.

TM sendiri akan diselenggarakan hari Minggu (29/11) besok jam 11.00 WIB secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Panitia akan membahas aturan, sistem kompetisi, dan juga penghitungan poin. Untuk link meeting sendiri, tim panitia akan menyampaikan via broadcast message kepada para Top 50 ViCee Skills Competition. Jadi, kalian hanya perlu join di Zoom Meeting tersebut. 

Pastikan kalin mengikuti TM sejak awal. Biar tidak ketinggalan informasi. Selain soal aturan kalian juga diizinkan untuk bertanya seputar playoff. So, jangan sampai kalian melewatkan technical meeting ini yaa! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)