ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Challenge di fase playoff ViCee Skills Competition beragam. Total ada 25 challenge yang terbagi menjadi 15 Physical Development dan 10 Skills Challenge. Selain mempersiapkan diri, kalian juga memerlukan bantuan alat untuk menunjang tantangan. Nah, apa aja alat bantunya? Simak penjelasannya berikut ini!

1 Bola Basket

Pada dasarnya ViCee Skills Competition menguji kemampuan skill basket kalian. Pastinya, bola basket jadi hal utama untuk memamerkan skill kalian. Nggak jauh berbeda dari babak penyisihan, peserta tetap memerlukan bola basket. Untuk kriteria bola basket ini para peserta hanya diperbolehkan menggunakan bola basket ukuran 6 atau 7. Dan kalian cuma perlu 1 bola basket saja ya!

 

2. Bola Tenis

Source: Clayandmilk

Di fase playoff ini peserta juga perlu menyiapkan bola tenis supaya bisa mengerjakan challenge yang ada. Ingat bola tenis ini nggak boleh diganti dengan apapun. Sama halnya dengan bola basket, buat bola tenis sendiri kalian hanya memerlukan 1 buah bola tenis saja.

 

3. Skipping Rope

Source: Runningemagazine

Ada challenge Physical Development di fase playoff. Di salah satu challenge yang menguji fisik kalian ini ada tantangan yang mewajibkan kalian menggunakan skipping. Tenang, nggak perlu banyak-banyak kok. Kalian hanya perlu siapkan 1 skipping rope buat menunjang challenge tersebut.

 

4. Cone

Source: Sportsmomsurvivalguide.com

Satu alat ini pasti udah familiar dengan kalian. Yaps, di babak playoff ini kalian juga mesti menyiapkan cone. Untuk alat ini, kalian harus siapkan 4 buah. Tapi, buat kalian yang nggak punya cone, tenang para peserta bisa mengganti cone dengan botol air mineral ukuran 1,5 liter dengan jumlah 4 buah. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY