ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Challenge lanjut lagi nih. Kali ini yang ngasih tantangan langsung coach Dimaz Muhari. Tantangan yang diberikan seputar basket. Yakni, Around Leg-Lateral Step.

Perlu dicatat kembali nih, ViCee Challenge ini terbuka untuk siapa saja. Siapapun boleh ikutan ViCee Challenge Around Leg-Lateral Step ini loh. Termasuk para peserta ViCee Skills Competition. Cara ikutannya juga gampang banget.

Kalian cuma perlu rekam gerakan Around Leg-Lateral Step kalian dengan durasi 15 detik buat diunggah Instagram story kalian. Yang mesti dicatat adalah di video itu kalian harus mencatumkan caption. Berisikan nama dan sekolah kalian. Lalu, jangan lupa mention dan follow @dblindonesiaofficial dan @vicee_id. Sertakan juga hashtag #ViCeeBasketLagiAja.

Baca Juga: Cara Mudah Lakukan Around Leg Lateral Step

Tantangan ini ada periode pengumpulannya. Yaitu mulai dari 5-11 Desember 2020. Video yang masuk ke Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id, akan dinilai oleh tim penilai dari pihak DBL Indonesia.

Ingat, juri bukan hanya menilai kuantitasnya saja. Tapi juga dari sisi teknik yang benar. Jadi kalian harus benar-benar memastikan video yang diunggah ke Instagram story kalian adalah yang terbaik. Pemenang berhak mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Yang berisi technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes dari @azawear.

So, tunggu apa lagi, yuk ikutan ViCee Challenge Float Ball. Let’s go #ViCeeBasketLagiAja! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY