ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan ViCee Skills Competition kian menguat setiap harinya. Posisi leaderboard terus berubah, merebutkan posisi teratas untuk wujudkan mimpi menjadi bagian dari Top 10 ViCee Elite Players. Ini juga yang dirasakan Monica Selviana. Ia merasa sangat yakin dengan apa yang sudah menjadi targetnya. Seperti kebanyakan peserta lainnya, Monica berusaha dengan serius dan semangat ketika menjalani challenge.

“Semakin ke sini persaingan makin susah sih, udah masuk 50 besar soalnya. Pasti pada semangat ngerjain challenge. Aku harus tetap semangat ngejalanin challenge-nya. Tentunya menjaga stamina biar gak lemes dan selalu konsisten. Konsisten sama shooting, sekali masuk selanjutnya juga harus tetap masuk, intinya pertahanin posisi shootnya,” ungkap Monica.

Menjadi salah satu dari tiga perwakilan dari SMA Stella Duce 1 Yogyakarta, Monica juga merasakan persaingan di antara ketiganya. Meskipun begitu, dia selalu berupaya memberikan support kepada teman-temannya.

“Aku dan temen-temenku pastinya ada persaingan tersendiri, tapi kami saling support satu sama lain. Kalau nantinya ada salah satu dari kita gak lolos, ya gak masalah. Mungkin dia belum maksimal atau bahkan ada faktor lain. Gak boleh ada rasa iri juga. Intinya bersaing secara sehat,” papar siswi kelas 10 ini.

Kendati demikian, Monica tidak merasakan adanya kendala lain kecuali beberapa challenge menurutnya susah. “Kalau Physical Development, ada X Pattern Multiskill, karena banyak larinya. Sedangkan Skills Challenge, Single Hand Off dan Combo Moves,” tuturnya.

Karena masih berada di kelas 10, Monica tidak kewalahan dengan tugas dari sekolah. Ia merasa tidak kesulitan dengan persoalan jadwal belajar. “Soal ngatur jadwal belajar sih oke aja. Karena aku masih kelas 10, tugasnya gak sebanyak yang kelas 11 dan 12. Kadang gak ikut latihan demi ngerjain challenge, tapi itu gak masalah sih,” ujarnya.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY