ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan papan atas leaderboard Playoff ViCee Skills Competition putra semakin seru. Dua hari terakhir memimpin hingga Selasa (15/12) malam, posisi Yehezkiel Mahesvara akhirnya disalip oleh Aro Singgih Kusuma dari SMA Warga Surakarta pagi hari ini (16/12).

Justru, Yehezkiel saat ini turun ke posisi ketiga. Di posisi kedua, saat ini dihuni oleh Gilbert Ferlin Yakin dari SMA Immanuel Pontianak. Aro sendiri kini memimpin leaderboard dengan perolehan 711 poin. Student athlete kelas XI itu telah mengerjakan semua 10 Skills Challenge.

Bukan cuma itu, Aro juga sudah mengunci tambahan 25 poin setelah mengerjakan ViCee Spesial Challenge. Cowok berusia 16 tahun itu unggul 24 poin dari Gilbert yang menempati urutan kedua.

Perubahan di leaderboard sendiri masih memungkinkan terjadi. Hanya saja, saat ini Aro memang sangat berada di atas angin. Sebab, Gilbert yang menempati urutan kedua sekarang ini, juga sudah menuntaskan semua Skills Challenge plus ViCee Spesial Challenge.

Sementara Yehezkiel yang berada di urutan ketiga dengan 667 poin memang belum mengerjakan ViCee Spesial Challenge. Namun, secara kalkulasi sekalipun Yehezkiel mengerjakan ViCee Spesial Challenge, tambahan 25 poin belum cukup untuk mengejar perolehan Aro di puncak klasemen.

Perlu diketahui kembali rangkaian Babak Playoff ViCee Skills Competition sendiri akan segera berakhir Rabu (16/12) hari ini. Dengan begitu, leaderboard masih bisa saja berubah, selama para peserta yang belum menuntaskan challenge menunggah videonya tantangannya di DBL Play. Tenggat waktu untuk menuntaskan challenge pun berakhir pada jam 19:00 WIB hari ini. Klasemen selengkap bisa cek di sini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY