ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan ViCee Skills Competition untuk merebutkan Top 10 ViCee Elite Player tidak hanya dirasakan challengers yang berada di puncak leaderboard. Peserta urutan 11 sampai 15 yang paling mendekati Top 10 ViCee Elite Player, juga mempunyai kans sama untuk masuk ke 10 besar.

Seperti yang terjadi di sektor putri, posisi leaderboard sementara jelang akhir Babak Playoff hingga Rabu (16/12) siang ini. Di urutan 11 ada Arsya Febriani dari SMA BPK Penabur Cirebon dengan mengantongi 597 poin. Student athlete kelas XII itu hanya terpaut 4 poin dari Niken Amalia yang menempati posisi ke 10. Niken dengan 601 poin.

Sementara, selisih poin Arsya dengan peserta di urutan ke 9, Nathania Vivian berbeda 9 poin. Dengan begitu, Arsya masih punya peluang untuk merangsek ke posisi 10 besar.

Arsya sendiri hingga siang ini tercatat masih menyisakkan satu Skills Challenge yaitu Advance Rebound. Siswi kelas XII itu masih bisa mengejar jika bisa menuntaskan challenge dengan baik.

Tapi, bukan berarti Arsya bisa bernafas lega. Sebab, Antonia Dameria yang berada di urutan ke 12, juga masih bisa masuk menjadi Top 10 ViCee Elite Players.

Siswi SMA Stella Duce 1 Jogjakarta itu masih punya kans. Dirinya memiliki poin samaa dengan Arsya. Siswi kelas X itu masih menyisakkan challenge Tennis Ball To Wall (Behind Back).

Bahkan, peserta yang menempati peringkat ke 15, Faza Alaika juga masih punya kesempatan untuk mencapai posisi 10 besar. Kini, Faza mengantongi 574 poin.

Siswi asal SMAN 10 Bandung itu menyisakkan dua Skills Challenge, yaitu Single Hand Off dan Free Throw. Faza juga masih bisa menambah tambahan 25 poin, jika mengerjakan ViCee Spesial Challenge di hari terkahir submit challenge ini.

Perlu diketahui kembali rangkaian Babak Playoff ViCee Skills Competition sendiri akan segera berakhir Rabu (16/12) hari ini. Dengan begitu, leaderboard masih bisa saja berubah, selama para peserta yang belum menuntaskan challenge menunggah videonya tantangannya di DBL Play. Tenggat waktu untuk menuntaskan challenge pun berakhir pada jam 19:00 WIB hari ini. Klasemen selengkap bisa cek di sini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY