ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

Video keren dan kreatif diperlihatkan oleh para peserta ViCee Challenge This or That. Namun, hanya ada dua peserta terpilih yang berhak menyandang predikat pemenang. Seluruh video yang masuk sudah dinilai oleh panitia dari DBL Indonesia berdasarkan kreativitas yang dilakukan. Keputusan ini mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Pemenang ViCee Challenge This or That itu adalah Alya (@alyashfz) dari SMAN 1 Sidoarjo dan Fiar Apriliani Charmbella (@fiar_apriliani) peserta dari Surabaya. Kedua pemenang, baik Alya maupun Apriliani berhak mendapatkan basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear dan uang tunai sebesar Rp 200 ribu.

Selain Alya dan Fiar ada juga 3 peserta lainnya yang masuk sebagai Best 5 challengers ViCee Challenge This or That.  Para challengers ini juga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 200 ribu. Tantangan Magic Scan memang emang udah berakhir. Tapi, masih banyak ragam tantangan dari ViCee Challenge lainnya. Makanya pantengin terus menghadirkan beragam informasinya hanya di DBL Play dan juga Instagram @dblindonesiaofficial!  (*)

Berikut ini Best 5 ViCee Challenge This or That:

Alya (@alyashf- Sidoarjo)

Fiar Apriliani Charmbella (@fiar_apriliani-Surabaya)

Achmad Fadli Erlangga (@crazyyancients_ - Surabaya)

Faizhal Albaits (@fzlbaits- Palu)

Julius Ady Rama (@juliusadyrama – Surabaya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY