ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Caitlyn Graciella memang tidak merayakan hari raya Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember. Tapi, dirinya begitu rindu untuk menghabiskan waktu menjelang hari raya Natal bersama rekan setimnya di SMA Santo Albertus Malang tahun lalu. Cewek berusia 18 tahun itu mengungkapkan, biasanya tim basketnya selalu merayakan momen kebersamaan menjelang hari raya Natal. “Ada acara Natal di sekolah,” cetusnya.

Tapi, kalau dirinya lebih sering turut meramaikan perayaan Natal bersama rekan setimnya. “Biasanya ada Christmas dinner gitu bareng rekan satu timku,” tandas Caitlyn. Juara ViCee Skills Competition 2020 itu menambahkan, jika tidak dalam kondisi pandemi, di bulan Desember ini banyak pertandingan basket yang berhasil ia dan timnya menangkan. Dalam rangka merayakan keberhasilan tim, penggawa SMA Santo Albertus Malang itu membuat acara tersebut.

Chritsmas Dinner Caitlyn bersama tim SMA Santo Albertus Malang tahun 2019 lalu (source: dok pribadi)

“Kita adain perjanjian satu tim, hadiah juara mau dibagi atau buat makan. Kebetulan tahun lalu kelar tandingnya di awal Desember,” timpalnya. Sayangnya, di tahun ini acara bersama rekan setim basket Caitlyn harus ditiadakan. Lantaran himbauan untuk tetap beribadah dan merayakan Natal di rumah. Student athlete kelas XII itu cukup kecewa, tapi dirinya enggan menyalahkan keadaan.

Oleh karena harus di rumah, dirinya hanya bisa berkomunikasi dengan teman-temannya lewat sambungan virtual daring saja. Dirinya juga berpesan kepada temannya yang merayakan Natal. Untuk tetap menjaga kesehatan dan benar ikuti anjuran untuk Jajacutapama. “Merry Christmas untuk semuanya, yang terpenting maknai perayaan Natal. Stay healthy and god bless,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS