ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Challenge is back! Yaps, setelah liburan kali ini Jacquelyn Chandra kembali nantang kreativitas kalian nih. Kali ini, nama tantangannya adalah Vicee Challenge Catch Your ViCee. Buat ikutannya gampang banget loh. Gini, caranya adalah kalian hanya perlu membuat Instagram story dengan menggunakan filter Catch Your ViCee.

Nantinya, di filter Instagram itu kalian harus memasukkan kemasan ViCee atau bola Pro Team DBL ke ring sebanyak-banyaknya yang akan muncul di kepala kalian. Pastikan kalian mengarahkan ring dengan baik. Soalnya, selain kemasan ViCee dan bola basket, ada juga bom di sana. Jangan sampai, bom yang masuk ke dalam ring, atau kalian bisa game over.

Buatlah video ini dengan kreatif! Soalnya, kreativitas kalian akan jadi penilaian selain banyaknya kemasan ViCee dan bola yang kalian masukkan ke dalam ring. Jangan lupa juga mention dan follow Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id pada video yang diupload ke Instagram story kalian.

Sertakan pula nama dan asal sekolah kalian di dalam video kalian. Ingat ada batas upload dari ViCee Challenge ini. Periode unggahan mulai dari 9-15 Januari 2021.

Pemenang dari challenge ini akan mendapatkan exclusive merchandise keren dari @vicee_id dan @azawear plus uang tunai senilai Rp 200 ribu! So, tunggu apa lagi, yuk ikutan ViCee Challenge This or That. Let’s go #ViCeeBasketLagiAja! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY