ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Happy Valentine DBL Lovers! Yaps, di hari penuh kasih sayang ini nggak sedikit anak DBL yang juga merayakan Valentine. Seperti yang dilakukan alumni DBL, Jesslyn Angelique. Cewek yang akrab disapa Angie itu, akhirnya bisa merayakan Valentine bareng pacar tercintanya.

Valentine tahun ini adalah yang pertama buat Anvie dan sang kekasih. Soalnya tahun lalu ia nggak bisa merayakannya lantaran harus mengikuti training camp DBL All Star. "Aku pacaran udah jalan dua tahun, Valentine bareng dua kali, tapi baru bisa rayain tahun ini," ucap Angie.

Student athlete yang saat ini menempuh studi di Universitas Pelita Harapan itu berencana mengadakan casual dining bareng sang pacar. Momen ini sudah ditunggu lama oleh Angie. "Tadinya aku cuma mau ajak dia makan di tempat biasa aja, tapi tiba-tiba kemarin dia udah booking restoran," timpalnya. Selain dinner bareng, Angie juga bakal memberikan hadiah spesial Valentine buat pacarnya. 

Buatnya Valentine jadi momentum pembuktian buat mencurahkan kasih sayang pada orang tercinta. Nggak mesti sama pacar. Melainkan juga bisa bareng keluarga. Ia pun berharap, hubungan dua tahun terakhir ini bisa langgeng ke depannya. "Yang penting sih dia bisa selalu bisa through ups and downs, aku juga bisa ngertiin dia dan selalu ingetin dia juga," imbuhnya. (*)

Baca juga: 

LDR-an, Hafizh Dapat Kado Valentine Langsung dari Pacar yang Tinggal di AS

Buat kalian yang LDR dan masih belum sempat merayakan Valentine, nih ada ide menarik dari mainmain.id:

- Pengen Romantis Meski LDR? 7 Ide Perayaan Valentine Ini Bisa Dicoba

- Ingin Tetap Mesra Meski Belum Bisa Tatap Muka? Tips Pejuang LDR Ini Bisa Coba

Buat para jomblo tenang, tetap ada artikel menarik buatmu:

Dear Jomblo, 5 Hal Ini Bisa Bantu Kalian Tetap Bisa Menikmati Hari Valentine

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY