ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hubungan long distance relationship (LDR), sudah dijalani Muhammad Hafizh dua tahun terakhir. Baginya pacaran jarak jauh benar-benar menguji kesetiaan. Dan, untuk kedua kalinya, Hafizh nggak bisa merayakan Valentine secara bersamaan. Padahal, bisa saja keduanya berjumpa kalau tidak ada pandemi di tahun ini.

"Valentine tahun ini ada senang dan sedihnya," ucap Hafizh. Ia mengaku sedih karena nggak bisa bertemu langsung dan hanya bisa video call saja dengan sang pacar. Namun, ia juga senang, karena Hafizh dikirimkan hadiah Valentine langsung dari pacarnya yang tinggal di Amerika Serikat (AS).

"Walaupun nggak bisa ketemu, pacarku effort banget sampai kirimin frame foto yang dibingkai, dia pesan sendiri langsung dikirim dari Bali," timpalnya. Buatnya Valentine memang nggak harus dirayakan dengan langsung saling bertemu. Tapi, bisa juga dibuktikan lewat ungkapan serta pengertian. Apalagi yang sedang menjalani hubungan jarak jauh seperti dirinya.

"Jangan pernah ngerasa percuma ngejalanin Valentine tanpa ketemu itu nggak berarti. Jalanin aja tapi harus tetap bahagia, karena di saat kita bahagia, kita juga bakal semangat ngejalanin hubungannya," cuap Hafizh.

Hafizh mendapat hadoah Valentine dari pacarnya yang tinggal di Amerika (source: dok pribadi)

Dari hubungan jarak jauh juga Hafizh belajar memaknai Valentine atau hari kasih sayang begitu dalam. Ia juga mengaku, jadi lebih bisa komitmen memegang ucapan dan janji soal hubungan yang selama ini dijalani.

"Semoga apa yang udah dijalanin dari awal bakala selalu sama dan juga semoga Valentine seterusnya tetap sama dia ngerjainnya," pungkas alumni SMAN 71 Jakarta itu. (*)

Selain Hafizh, Angie skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 juga punya agenda spesial pas valentine nih: Angie Rayakan Valentine dengan Casual Dining Bareng Pacar 

Buat kalian yang LDR dan masih belum sempat merayakan Valentine, nih ada ide menarik dari mainmain.id:

- Pengen Romantis Meski LDR? 7 Ide Perayaan Valentine Ini Bisa Dicoba

- Ingin Tetap Mesra Meski Belum Bisa Tatap Muka? Tips Pejuang LDR Ini Bisa Coba

 

Buat para jomblo tenang, tetap ada artikel menarik buatmu:

Dear Jomblo, 5 Hal Ini Bisa Bantu Kalian Tetap Bisa Menikmati Hari Valentine

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY