ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bupati Lahat Cik Ujang (tengah) ditemani Kepala SMAN 2 Lahat Tri Turnadi (kiri) serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Yahya Edward. (Foto: Dika Kawengian)

Penampilan tim SMAN 2 Lahat menantang SMAN 6 Palembang di partai pembuka hari kedua DBL 2021 South Sumatera Series, Sabtu (6/3), terasa spesial. Sebab, Bupati Lahat Cik Ujang datang langsung menonton ke GOR Dempo, yang ada di kompleks Jakabaring Sports City.

"Kebetulan saya ini dari SMAN 2 Lahat juga. Saya kakak kelasnya, Pak Tri (Tri Turnadi kepala SMAN 2 Lahat). Saya ingin memberi semangat pada adik-adik SMAN 2 Lahat," katanya. Kebetulan SMAN 2 satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Lahat. 

Sepanjang pertandingan, bupati terlihat begitu menikmati jalannya pertandingan. Ia tampak sumringah anak-anak SMAN 2 Lahat memimpin perolehan poin di tiap kuarternya. Beberapa kali ia tampak berbincang dengan Tri Turnadi yang menemani di deretan kursi VIP.

Ketika buzzer berbunyi, Cik Ujang terlihat gembira. Ia meminta izin panitia agar bisa mendatangi pemain dan ofisial SMAN 2 Lahat. Cik Ujang memberikan ucapan selamat pada satu persatu pemain dan ofisial. Ia meminta anak-anak SMAN 2 Lahat bermain konsisten sehingga target mempertahankan gelar juara bisa diraih. "Bikin bangga Lahat ya," ucapnya.

Di kesempatan terpisah, saat ditanya media di luar GOR Dempo, Cik Ujang menjanjikan hadiah untuk anak-anak SMAN 2 Lahat jika bisa mempertahankan gelar juara. "Saya siapkan sepatu basket untuk adik-adik semua," janjinya.

Jika musim ini bisa juara, tim putri SMAN 2 Lahat bisa meraih hattrick. Sebab trofi juara sudah mereka dapat dua musim berturut-turut. Sebelumnya mereka sudah meraih juara di musim 2018 dan 2019. Sebagaimana diketahui, di musim 2020 kompetisi DBL ditiadakan.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY