ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bupati Lahat Cik Ujang (kanan) melihat proses pelaksanaan tes swab antigen yang ada di venue DBL 2021 South Sumatera Series. (Foto: Budiman/Sumatera Ekspres)

Bupati Lahat Sumatera Selatan, Cik Ujang, berkesempatan nonton langsung pertandingan SMAN 2 Lahat yang berlaga di DBL 2021 South Sumatera Series. Ia mengaku terkesan dengan penerapan protokol kesehatan yang ada di DBL seri Sumatera Selatan ini.

"Penerapannya sudah bagus ya. Panitia tak segan mengingatkan siapapun untuk menerapkan protokol. Saya saja tadi mengajak foto anak-anak diingatkan untuk jaga jarak," ujar Cik Ujang.

Ujang yang awalnya duduk di kursi VIP memang langsung meminta izin menghampiri tim SMAN 2 Lahat seusai pertandingan. Ia mengucapkan terima kasih pada anak-anak SMAN 2 Lahat yang telah berjuang memenangkan pertandingan menghadapi SMAN 6 Palembang.


Bupati Lahat Cik Ujang (tengah) ditemani Kepala SMAN 2 Lahat Tri Turnadi (kiri) serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Yahya Edward. (Foto: Dika Kawengian)

Ia juga menyemangati agar anak-anak SMAN 2 Lahat terus menunjukkan konsistensinya hingga bisa kembali meraih gelar juara. Jika di DBL 2021 ini tim putri SMAN 2 Lahat berhasil meraih juara, mereka bakal meraih hattrick. Sebab dua musim sebelumnya mereka meraih trofi juara DBL.

"Prokes DBL ini sangat bagus. Saya tadi merasakan langsung bagaimana semua wajib bermasker kecuali yang sedang bermain. Semua juga diwajibkan mematuhi jarak yang sudah ditetapkan. Apalagi semua di swab seperti ini," kata Cik Ujang. Bupati yang juga alumnus SMAN 2 Lahat itu memang berkesempatan melihat langsung pelaksanaan swab test untuk para peserta. (*)

Baca juga: Semangati SMAN 2 Lahat, Bupati Datang Langsung ke GOR dan Janjikan Sepatu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY