ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Komik basket pertama gratis Sangsaka Lima udah terbit hari ini. Pada hari perdana launching komik digital ini langsung menyuguhkan dua chapter sekaligus. Di dua chapter tersebut, langsung menggambarkan cerita tentang tokoh utama yaitu Bara.

Dikisahkan, Bara pindah dari Bandung ke kota barunya di Jakarta untuk memulai kehidupan baru dan mendapatkan second chance setelah insiden di kota lamanya. Di ibu kota dirinya penuh gelora buat bisa berjuang di tim basket sekolahnya.

Di dua chapter ini juga sudah mulai hadir percikan romantisme suasana SMA, yang dikisahkan dalam kode kisah cinta dari munculnya sosok teman sekolah wanita pada chapter pertama komik.

“Perkenalan Bara dan si tokoh teman sekolah ceweknya ini cukup unik dan memang akan sulit ditebak bagaimana ujungnya. Siapa tokoh cewek ini? Langsung saja baca cerita Bara di DBL Play. Yang pasti, pejuang-pejuang cinta akan bisa paham rasanya menjadi Bara,” ujar Juan Vito Marbun, salah seorang kreator Sangsaka Lima dari MJP Studio.

Dalam musim pertama ini, akan menghadirkan 24 chapter. Sangsaka Lima mengisahkan pembentukan tim Sangsaka yang hadir dengan background dan masalah yang berbeda-beda lalu mereka dipersatukan oleh basket.

Tidak hanya berhenti di situ, jatuh bangun para student athlete tersebut untuk bisa memulai turnamen pertamanya juga akan menjadi bagian penting dalam komik ini. Mereka bekerja keras berlatih basket dengan segala keterbatasan, demi bisa membanggakan nama Sangsaka Lima. Untuk membaca dua chapter awal, kalian bisa klik di sini. (*)

Baca Juga: Seri Komik Basket Pertama Indonesia Terbit Hari Ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)