ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sepuluh tim akan bermain maksimal di laga perdananya hari ini untuk mengamankan poin pertamanya

SURABAYA – Hari ini, opening party Honda DBL East Java Series 2019-north region akan berlangsung. Akan ada lima pertandingan yang tersaji di hari pertama seri Surabaya ini. Sepuluh tim yang akan berlaga sudah menyiapkan segalanya untuk bisa meraih poin pertamanya hari ini. Kira-kira bagaimana persiapan mereka?

Tim putra Delapan, sebutan SMAN 8 Surabaya berhasil kembali ke babak utama Honda DBL East Java Series 2019 - North Region setelah musim lalu harus terdegradasi. Ambisi Delapan untuk kembali bersaing dan meraih tiket playoff cukup tinggi.

Di sisi lain, Castle -julukan SMAN 1 Puri, Mojokerto- juga tak mau kalah dalam mempersiapkan timnya. Latihan fisik dan pola bermain yang mereka lakukan selama tiga bulan akan mereka tunjukkan pada pertandingan perdana melawan SMAN 8 Surabaya.

Berita selengkapnya bisa kamu baca di sini

Pertandingan lain putri antara SMAN 8 Surabaya dan SMAN 9 Surabaya dipastikan akan berlangsung ketat. Delapan, sebutan SMAN 8 Surabaya dan Sembilan, sebutan SMAN 9 Surabaya tak ingin kehilangan poin pertamanya di Babak Utama Honda DBL East Java Series 2019 - North Region.

Coach Andre Okto, pelatih SMAN 8 Surabaya adalah tipe pelatih yang sangat memperhatikan defense tim. Baginya, defense ketat dalam permainan basket adalah kunci untuk memperoleh kemenangan. Sedangkan coach Agung Sunarko memperkuat shooting para pemain. Mereka ingin memanfaatkan setiap peluang untuk menjadi tambahan poin terutama pada saat situasi genting

Berita selengkapnya bisa kamu baca di sini

SMAN 13 Surabaya akan bertemu salah satu tim besar di laga perdananya musim ini. Melawan SMAN 2 Surabaya, Gallas -julukan SMAN 13 Surabaya- siap memperkuat defense untuk meredam serangan agresif Smada.

Di sisi lain, Smada juga tak kalah dalam mempersiapkan timnya. Skuad asuhan Dhimas Aniz ini sudah melakukan treament khusus sesuai dengan posisinya masing-masing. Sehingga, mereka bisa bermain sesuai dengan kemampuan mereka.

Berita selengkapnya bisa kamu baca di sini

Tim putra Smantass –julukan SMAN 17 Surabaya- tampil cukup memuaskan di babak penyisihan Honda DBL East Java Series 2019 North Region kemarin. Untuk melawan SMAN 3 Surabaya nanti, Timothy Azriel kapten Smantass menuturkan bahwa mereka sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk melakoni laga pertama melawan SMAN 3 Surabaya.

Di sisi lain, SMAN 3 Surabaya juga tancap gas dalam mempersiapkan tim untuk musim ini. Selama satu bulan terakhir, mereka berlatih tiap hari untuk mempertajam finishing, memperkuat fundamental dan memperkuat defense.

Berita selengkapnya, bisa kamu baca di sini.

SMAN 7 Surabaya yang akan bertemu SMA Muhammadiyah 2 Surabaya di laga perdana Honda DBL East Java Series 2019 sudah menyiapkan strategi khusus untuk meraih kemenangan. skuad asuhan Muhammad Iqbal ini akan lebih meningkatkan komunikasi mereka di lapangan.

Smamda juga tak kalah dalam menyiapkan timnya untuk berlaga di pertandingan hari ini. skuad asuhan Eta Radhianto ini sudah menyiapkan pattern khusus untuk meredam permainan SMAN 7 Surabaya. Menurut Eta, Ziebend -julukan SMAN 7 Surabaya- memiliki bigman yang cukup berbahaya.

Berita selengkapnya, bisa kamu baca di sini

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)