ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Brilya Tumanduk ketika mengikuti DBL Camp 2019 lalu di Surabaya

Salah satu program di channel YouTube DBL Play kembali hadir. Nama programnya adalah 20 in TWO. Guest star yang datang, bakal menjawab 20 pertanyaan dari tim DBL Play dalam waktu dua menit. Nah, di episode keempat kali ini, bintang tamu yang hadir adalah Brilya Tumanduk, skuad DBL Indonesia All Star 2019.

Saat pertanyaan pertama ketika ditanya ball handling atau shooting, pemain andalan Manado Independent School (MIS) itu mengaku lebih suka latihan ball handling. Berlanjut ke pertanyaan selanjutnya, soal makanan. Brilya mengaku punya tiga makanan yang paling ia sukai. Yaitu midal, batagor, dan ikan mujair.

Fyi, midal ini merupakan salah satu masakan khas Manado loh. Makanan ini berbentuk seperti bubur yang berisi beragam macam topping, seperti labu, ubi, jagung, dan juga sayuran. Selain soal makanan, Brilya juga menjawab kegiatan yang ia lakukan selama masa pandemi yang mengharuskan dirinya di rumah aja.

Workout, belajar online, sama belajar masak,” timpalnya. Dara berusia 17 tahun itu juga menjawab lagu Best Part yang dinyanyikan oleh Daniel Caesar sebagai lagu favoritnya sepanjang masa. Nah, yang menarik adalah ketika pertanyaan tentang selebriti yang disukai Brilya. “Hmm, siapa ya? Ayu Ting-Ting hehe, kalau dari luar suka sama The Rock,” imbuhnya.

Pencetak 75 poin, 21 rebound, dan 14 assist buat MIS kala berlaga di DBL North Sulawesi Series 2019 lalu mengungkapkan bahwa lebih suka liburan ke gunung dibanding pantai. “Enak, dingin soalnya kalau ke gunung,” ujarnya. Ia juga punya sapaan akrab yang nggak banyak orang tahu loh, yaitu Yaya. Nah, penasaran sama QnA 20 in TWO Brilya? Simak selengkapnya di bawah ini! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)