ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kelanjutan komik Sangaka Lima sulit ditebak. Ternyata, di chapter 4 Sangsaka Lima yang baru terbit Selasa (20/4) sore pukul 17.00 WIB tadi, lebih menguak kisah Bara yang bermimpi bermain di liga DBL. Secara lantang, Bara bercerita kepada Bi Onah yang sebelumnya penasaran, mengapa Bara begitu terlihat stress ketika tahu di SMA Merah Putih nggak ada tim basketnya.

Akhirnya, cowok berparas gahar itu menjelaskan, satu impiannya di basket adalah bermain di liga DBL. Ada banyak sebab mengapa Bara ingin sekali berlaga di DBL. Salah satunya karena ingin merasakan pengalaman berangkat ke Amerika Serikat sebagai seorang DBL Indonesia All Star. Tak heran, jika ia begitu berambisi. Ketika hijrah ke Jakarta, karena punya segudang impian.

Sebenarnya, dugaan tim DBL.id nggak sepenuhnya meleset. Di chapter 4, Bara jadi sosok yang cerdas. Ia bukan hanya sekedar bermain basket. Namun, juga unjuk pengetahuan, soal asal usul dan juga penemu basket. Bara juga secara detail menjelaskan tentang ketatnya dan gengsi dari liga DBL.

Selain impiannya berlaga di DBL, ia juga begitu terinspirasi dari sosok Kobe Bryant. Nah, yang menarik, dua kreator Sangsaka Lima memasukkan unsur Kobe dalam cerita. Juan Vito dan Mochammad Fadli, membuat semacam tribute to Kobe buat chapter 4 ini. Terlihat dari bagian akhir komik yang bertuliskan “Remembering Kobe Bryant”.

So, buat kalian yang penasaran, gimana kisah lengkapnya Bara di chapter 4 Sangsaka Lima, kalian bisa langsung baca di aplikasi DBL Play ataupun kalian bisa klik DI SINI. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)