ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potongan cerita Sangsaka Lima chapter 4

Chapter 5 Sangsaka Lima bakal terbit sore ini pukul 17.00 WIB. Sampai menjelang waktu rilis chapter baru Sangsaka Lima, belum ada bocoran apapun mengenai apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya.

Nampaknya, dua mangaka Sangsaka Lima, Juan Vito dan Mochammad Fadli memang ingin membuat pembaca makin penasaran dan mengikuti betul cerita di komik basket pertama kepunyaan Indonesia ini.

Nah, biar nggak bingung dan bisa mengira apa yang akan terjadi di chapter 5, tim DBL.id akan mengulas singkat, cerita yang terjadi di chapter sebelumnya. Pada chapter 4 yang rilis pekan lalu, keseriusan Bara soal basket sudah mulai diperlihatkan.

Ia menceritakan ambisinya untuk mengejar impian berlaga di kompetisi basket penuh gengsi tingkat pelajar, liga DBL. Cowok asli Bandung itu juga bercita-cita, bisa masuk menjadi skuad DBL Indonesia All-Star.

Bara berharap, bersama skuad DBL Indonesia All-Star ia bisa terbang ke Amerika Serikat (AS) dan merasakan kehadiran soul para pebasket hebat asal AS, seperti Michael Jordan, LeBron James, hingga sang legenda, Kobe Bryant.

Bukan cuma itu, Bara pun tahu sosok James Naismith, seorang penemu basket di negeri Paman Sam. Semua itu ia ceritakan dengan lantang pada Bi Onah, yang heran mengapa Bara begitu ngotot sekali kepengin bermain basket dengan jersey SMA Merah Putih. Tapi, sayangnya sekolah baru Bara diceritakan nggak menonjol di basket.

Justru lebih hebat dari sisi akademik. Hal itu disampaikan Bi Onah kepada Bara ketika mereka ngobrol di kantin. Di akhir chapter 4 juga ada potongan Bi Onah yang salut dengan mimpi Bara, serta harapan Bara bahwa sekolahnya di Jakarta juga punya tim basket.

Jika melihat akhir cerita dari chapter 4 yang cukup menggantung, tim DBL.id sendiri menerka bakal ada latar ‘cerita baru’ di chapter selanjutnya, yang pasti masih berhubungan dengan Bara sebagai tokoh utama di Sangsaka Lima.

Buat yang penasaran, harap bersabar. Pantengin kelanjutan Sangsaka Lima yang tayang setiap Selasa pukul 17.00 WIB hanya di aplikasi DBL Play. Biar nggak roaming dengan cerita sebelumnya, kalian bisa baca chapter 4 Sangsaka Lima DI SINI. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)